Tips Mendapatkan Rank S Item di Tekken 6

Diposting oleh Atlast on 21 September 2012

Game ini sudah cukup lama dirilis. Ane main game ini di PS3. Di mode scenario campaign setelah menang misi biasanya kita akan mendapatkan item. Item ini ada kelasnya seperti : S, A, B, C, D, dll. Rank S item adalah yang paling susah didapatkan. Ane baru dapat 3 rank s item. Untuk Tips mendapatkannya :



1. Bruce Irvin's stage
Ane dapat 3 Rank S item dari stage ini. Stage ini tergolong mudah, tapi yang bikin susah adalah tempatnya karena sering bikin ane jatuh. Mungkin kamu tidak akan kalah dari musuh. Tapi karena Jatuh.

2. Nighmare Train
Stage ini adalah yang paling susah. Tapi ane info yang ane dapat dari beberapa sumber stage ini banyak S Rank Item nya. Boss di stage ini Devil Jin. Stage ini akan terbuka setelah kamu mengalahkan Azazel, Alisa, dan Jin Kazama.

3. Hidden Stage.
Ada 4 Hidden Stage di tekken 6 yaitu : Roger's stage, Yoshimitsu;s stage, Mokujin's stage, dan Nighmare Train. Diantara 4 stage itu yang paling mudah adalah stage nya Roger. 

Ciri-cire Harta karun rank s item:
-Warnanya pink, bukan merah
-Bentuk nya lebih elegant


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar