"Kita selalu ada opsi, yang penting konsumen yang bisa memilih," kata Direktur Marketing PT Indomarco Prismatama (Indomaret) Wiwiek Yusuf kepada detikFinance di Gedung Wisma Metropolitan II Sudirman Jakarta.
Menurut Wiwiek masing-masing toko mempunyai kapasitas yang berbeda dan produk juga yang berbeda. Wiwiek tidak menampik jika hal ini merupakan persaingan diantara keduanya
"Gerai punya kapasitas yang berbeda misalnya Konsep kita kasih kenyamanan dan lain-lain. Kita sama-sama bersaing karena market sangat besar," tuturnya.
Saat ini jumlah gerai yang dimiliki oleh Indomaret berjumlah 7.000 gerai dan akan membengkak menjadi 7.100 gerai hingga akhir tahun 2012. Indomaret mengejar pertumbuhan 1.000 gerai/tahun. Bagi Wiwiek yang penting satu gerai harus mempunyai kelebihan yang bisa dipandang berbeda oleh konsumen.
"Yang penting ada kelebihan dari masing-masing gerai. Ini kompetisi tetapi sifatnya kita mencari market sendiri. Toko ini feasible atau tidak itu yang dilihat konsumen," tutupnya.
{ 0 komentar... read them below or add one }
Posting Komentar