Samsung Galaxy S III Meluncur ke Pasaran Tanggal 3 Mei Mendatang?

Diposting oleh Atlast on 17 April 2012

Kapan Samsung Galaxy S III mendarat di pasaran?” Pertanyaan tersebut telah berkumandang selama berbulan-bulan, apalagi setelah peluncuran Galaxy Nexus yang menunjukkan kebolehan update terbaru sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Para pencinta smartphone Android pun semakin tergiur.
Akhirnya Samsung menjawab pertanyaan tersebut melalui undangan event peluncuran yang akan diadakan pada tanggal 3 Mei mendatang di London. Namun, sebenarnya belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai tipe smartphone yang akan diluncurkan. Samsung hanya mencantumkan informasi bahwa anggota terbaru dalam keluarga Galaxy akan meramaikan event tersebut.
Informasi mengenai spesifikasi pun belum diedarkan, tetapi Tweakers membagikan gambaran sekilas tentang spesifikasi yang dapat diharapkan para penggemar smartphone Galaxy. Smartphone ini dikabarkan akan menggunakan layar 4,7 inci dengan resolusi 1280 x 720 pixel dan prosesor quad-core besutan Samsung, Exynos 4412, yang memiliki kecepatan 1,5 GHz.
Tentu saja Ice Cream Sandwich menjadi sistem operasi pilihan untuk perangkat baru ini. Sebagai pelengkap pengalaman seri Galaxy, Samsung dikabarkan melakukan pengembangan signifikan tehadap user interface TouchWiz mereka. Seperti apa tampilan smartphone dan performa smartphone yang satu ini?
Jawabannya akan segera hadir pada tanggal 3 Mei mendatang dalam acara bertajuk “Samsung Mobile Unpacked” di kota London, Inggris. Sebelumnya, Samsung telah menggunakan tema acara yang sama untuk meluncurkan jajaran smartphone Galaxy unggulan lainnya, yaitu Galaxy S, Galaxy S II, dan Galaxy Nexus. Akankah smartphone baru ini mengungguli para pendahulunya?
sumber : http://www.jagatreview.com/2012/04/samsung-galaxy-s-iii-meluncur-ke-pasaran-tanggal-3-mei-mendatang/

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar