Hotel di bawah Laut di Dubai (Keren abis)

Diposting oleh Dzaky Farras N on 09 November 2012




The ‘Water Discus Hotel’ – sebuah bangunan berbentuk ruang angkasa bertengger di air, diatur untuk menjadi yang pertama dari yang direncanakan di seluruh dunia. Hotel ini merupak
an kerja sama antara perusahaan konstruksi Drydocks World dan perusahaan konsultasi Swiss, serta perusahaan pialang BIG InvestConsult.


Hotel ini akan terdiri dari dua disk utama, satu di atas air dan satu di bawah, mereka akan dihubungkan oleh tiga ‘kaki’ yang mengandung lift dan tangga untuk tamu terjun dari sinar matahari di atas turun di bawah permukaan laut. Bagian bawah air terletak hingga 10 meter dan terdiri dari 21 kamar hotel yang berdekatan dengan pusat penyelaman dan bar. Hotel ini juga bisa berputar. Struktur berbentuk cakram besar di atas air juga akan menyediakan spa, taman, dan teras kolam renang.


Selain itu besar panel frame kaca kehidupan laut yang dinamis dalam setiap dua puluh satu kamar pribadi, yang terletak di disk bawah air. Sebuah sistem pencahayaan khusus terintegrasi dalam setiap kamar, memungkinkan pengunjung untuk menerangi dunia air dan melihat makhluk laut.



Untuk membuat hotel mewah ini diperkirakan akan menelan biaya dari US$50 juta hingga US$120 juta. Maka, tak aneh bila hanya orang berduit yang bisa menginap di hotel yang digagas Pemimpin Dubai Mohammed bin Rashid Al Maktoum ini. Maklum, untuk menginap di hotel ini tarif per malam dibanderol mulai 5.760 dolar AS (sekitar Rp 50 juta).




sumber

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar