3 Pilihan Game Terbaik dengan Performa Optimum untuk iPhone 5

Diposting oleh Atlast on 01 Oktober 2012


iPhone 5 sudah mulai dijual di pasaran, meskipun belum bisa dijumpai di Indonesia. Namun, beberapa bulan mendatang, handphone ini pun kemungkinan akan bisa dijumpai di tanah air. Dan, bagi Anda yang berkesempatan jalan-jalan ke luar negeri, tentunya juga bisa menyempatkan waktu untuk memperoleh handphone ini.
Dan, bentuk layar yang lebih besar dibandingkan pendahulunya, handphone ini pun tentunya akan memberikan kepuasan tersendiri kala digunakan bermain game. Terdapat tiga game yang telah secara khusus diupdate sehingga bisa dimainkan secara optimal di iPhone 5.
Asphalt 7: Heat
Game yang satu ini memungkinkan Anda untuk menggunakan 60 jenis mobil dari berbagai produsen otomotif terkemuka di dunia. Dari mobil Ferrari, Lamborghini hingga Aston Martin bisa dijumpai di game ini. Dengan teknologi Retina Display pada iPhone 5, mobil-mobil tersebut pun tampil dengan detail yang cantik dan menarik.
Asphalt 7 ini hadir dengan 15 liga dengan total 150 balapan. Trek balapan di game ini merupakan trek balap di jalan raya dengan setting kota-kota besar di dunia seperti Paris, London ataupun Miami.
Wild Blood
Game ini dibangun dengan Unreal Engine yang menghadirkan grafis 3D yang menarik. Game ini merupakan game bertema hack and slash. Di sini, Anda akan berperan sebagai Sir Lancelot yang bertugas untuk Queen Guinevere yang ditangkap oleh King Arthur dan saudara perempuannya, Morgana Le Fey.
Berbeda dengan mitos tentang King Arthur yang banyak beredar, di sini King Arthur diplot sebagai tokoh antagonis. Dalam game ini, Anda harus berhadapan dengan ratusan setan yang berasal dari neraka untuk menyelamatkan sang ratu.
FIFA Soccer 13

Game Sepakbola yang satu ini merupakan salah satu game sepakbola terbaik yang pernah ada. Di game ini terdapat 500 tim sepakbola dengan jumlah pemain mencapai 15 ribu yang tersebar dalam 30 liga berbeda. Seperti halnya game sepakbola lain, di sini Anda bisa dengan bebas memilih tim favorit Anda. Dan, dengan teroptimasi pada layar besar iPhone 5, game ini pun akan tampil dengan lebih menarik.


sumber

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar