Video Cara Memakai Jilbab Modern 2012

Diposting oleh Atlast on 21 Agustus 2012

Video Cara Memakai Jilbab Modern 2012 - Bagi anda yang suka memakai jilbab tidak ada salahnya untuk mencoba kreasi jilbab terbaru agar penampilan anda menjadi semakin keren meskipun memakai jilbab. bagi anda yang memutuskan untuk memakai jilbab tentunya pernah merasa binggung lantaran gaya atau model jilbab apa yang cocok untuk anda. oke saya akan memberikan beberapa Cara Memakai Jilbab agar anda terlihat semakin cantik.


Cara Memakai Jilbab
Cara Memakai Jilbab


Selain keindahan, Kerapian dalam memakai jilbab adalah hal yang sangat penting apalagi jika nda biasa melakukan kegiatan yang mana anda dituntut untuk selalu berjilbab dalam waktu yang lama misalkan pergi ke kantor, tentunya anda tidak mau jilbab anda terlihat berantakan dan tidak rapi bukan?.

Atau mungkin bagi anda yang sering menghadiri pengajian,pesta, atau acara penting lainnya yang mengharuskan untuk berjilbab namun anda merasa bosan dengan model jilbab yang itu itu saja. maka anda perlu mencoba Cara Memakai Jilbab dengan kreasi yang saya berikan dibawah.

agar anda terlihat cocok dengan jilbab yang anda pakai, terlebih dahulu anda harus mengetahui bentuk wajah anda, bentuk wajah sangat beragam namun pada umumnya hanya terdapat 5 bentuk wajah yaitu : Wajah Oval, Wajah bulat, Wajah kotak, Wajah segitiga, dan wajah lonjong. nah setelah anda mengetahui bentuk wajah anda sendiri, kini saatnya anda mengetahui bentuk dasar dari jilbab moder, dan berikut cara memakainya.


Cara Memakai Jilbab


1. Jilbab Bertemu di Bawah Dagu
Gunakan scarf persegi dengan terlebih dahulu melipatnya hingga membentuk segitiga sama sisi dengan bagian luar lebih besar 10cm, gunanya agar tepi scarf tdk terlihat balapan. Letakkan scarf diatas ciput dgn simetris lalu pertemukan kedua sisinya di bawah dagu, kaitkan dengan peniti kecil.

Gaya Jilbab dagu ini sangat cocok untuk anda yg memiliki bentuk wajah bulat dan kotak. Untuk kedua bentuk wajah ini, tampilan berkerudung anda akan terlihat lebih rapi n cocok jika anda juga memakai bando bervolume.
2. Jilbab Bertemu di Balik Tengkuk
Bahan dan Cara Memakai Jilbab ini hampir sama dengan cara pertama. Bedanya cara memakainya, scarf diletakkan diatas ciput dengan simetris, lalu tarik ujung kiri kananya ke belakang tengkuk dan ikatkan. Ambil sisa salah satu ujung scarf yang telah terikat, tarik ke arah depan dan silangkan di depan leher. Tambatkan ke tepi scarf yang berada di bawah kuping dengan menggunakan jarum pentul.

Gaya berkerudung ini menjadikan area rahang terlihat lebih lebar. Jadi gaya berkerudung ini sangat cocok buat anda yang memiliki wajah segitiga dan panjang.


Nah itulah Tips Memakai Jilbab modern yang cocok untuk anda, silahkan disesuaikan dengan wajah anda, dan untuk melengkapi artikel saya ini dan agar anda bisa loebih memahami bagaimana cara memakai jilbab, akan saya berikan beberapa VIdeo Cara Memakai Jilbab yang saya ambil dari youtube, berikut videonya.


Video Cara Memakai Jilbab




Cara Memakai Jilbab




sumber

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar