Ucapan dan SMS Idul Fitri Terbaru 2012

Diposting oleh Atlast on 14 Agustus 2012

Ucapan dan SMS Idul Fitri Terbaru 2012 - Perbedaan seringkali terjadi tetapi sebagai muslim saya ucapkan selamat Idul Fitri Mohon Maaf lahir batin. Koleksi ucapan idul Fitri yang kami buat terbagi atas beberapa posting jadi jangan lupa lihat artikel terkait di sidebar blog gusbud ini.



Kumpulan Ucapan Idul Fitri Update

Saya mecoba membuat beberapa sms lebaran dan mengumpulkan beberapa diantaranya termasuk yang berbahasa jawa serta sunda yang secara khusus sata buat posting tersendiri. Berikut ini adalah Ucapan idul fitri untuk berbagai kebutuhan dan tentunya berbagai bahasa.


Ucapan Lebaran dan Sms Idul Fitri sahabat

Walau kaki tak melangkah,tangan tak berjabat,mata tak menatap, telinga tak mendengar,tapi hati tetap berkata,met Idul Fitri Minal aidin wal faizin. Mohon maaf lahir dan batin.


Untuk semua hal yang salah dari diriku yang selalu kulakukan dan untuk semua hal yang merepotkan yang selalu kulakukan,,dan untuk semua bentuk pengorbanan yang selalu kuminta dari dirimu, .............. mohon maaf dengan sangat.

Salah kata pernah terucap,salah sikap pernah terungkap,kembali fitrah selalu di harap Selamat Idul Fitri 1428H, Minal aidin wal faizin. Mohon maaf lahir dan batin.

Ucapan Lebaran,Ucapan Idul Fitri... Selamat Lebaran,Selamat Idul Fitri... SMS itu bisa menjadi pengganti kehadiran Anda.

Taqqobalallahu minna wa minkum, Shiyamana wa shiyamakum. Selamat Idul Fitri 1428H Mohon Maaf Lahir dan Batin 

Anugerah ini jauh lebih besar dari sekedar menemukan seorang putri yang tertukar. Kuucapkan syukur dari sujud ke sujud, semoga dengan kemenangan ini aku tidak termasuk kedalam gologan Islam ktp tetapi menjadi bagian para pencari Tuhan. Mohon maaf lahir batin.

Mudik yang paling indah adalah mudiknya hati kembali iklhlas, mudiknya iman dan mudiknya setiap insan kembali fitri.

Tiket kereta api tidak pernah menjadi masalah bagiku karena aku aku mempunyai tiket untuk memasuki pintu maafmu.


Andai jari tak dapat bersentuh,tangan tak dapat bersalam,hendaknya batin kita tetap bertaut.Minal aidin wal faizin. Mohon maaf lahir dan batin.

Indahnya Ramadhan dapat berpuasa dengan penuh ketaatan,Indahnya Idul Fitri dapat saling memaafkan. Minal aidin wal faizin. Mohon maaf lahir dan batin.


Menguntai hati di hari fitri. Memohon keikhlasan tuk memaafkan semua salah,khilaf,dan cela. Minal aidin wal faizin. Mohon maaf lahir dan batin.

Bibirku bak pisau,perbuatanku bak iblis,kugoreskan semua luka dalam hatimu,kusayat hatimu tak terkira menggoreskan luka terdalam dalam hatimu. Taqobalallahu minna wa minkum. Maafkan segala dosa dan kesalahanku.


Bila ada kata terselip dusta,ada sikap membekas lara,dan langkah menoreh luka,semoga msh ada maaf tersisa.Taqobalallahu Minna Wa Minkum,Minal Aidin Wal Faidzinn

Keindahan ramadhan tetap bersinar seiring datangnya hari yang fitri. Selamat Idul Fitri 1428H Minal aidin wal faizin. Mohon maaf lahir dan batin terucap setulus hati untukmu sahabat.

Seiring cahaya rahmat bulan Syawal,kuberi maafku setulus lahirmu dan kupinta maafmu sedalam batinku. Selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1428H Minal aidin wal faizin. Mohon maaf lahir dan batin.

Tibalah saatnya sekarang kita kembali ke fitrah kita. Bila mata salah memandang,bila salah menduga,bila bibir salah mengucap "MOOHON MAAF LAHIR BATIN"


Ucapan Lebaran dan Sms Idul Fitri Bahasa Inggris

No Card, No Ketupat, No Parcel, Just SMS Represents Everything ...Sins... Laugh.. Tears.. Happy 'iedul Fitrie 1428 H...Maaf lahir batin y..Btnnn

I'd like to wish you a holy Iedul Fitri and express my cincerest apology. I beg your mercy for all of my sins. May Us be fitri.

Potato chip without salt is on the table. Relationship without fault is impossible. Minal aidin wal faizin. Maafkan segala salah "MET LEBARAN" yee.. 


Ucapan lebaran dan sms Idul Fitri gaul

MäTä iñI kDänG släH mLihÄtmUlüt iNI kdANg sLAh BruCäp haTi iNi kdAnG slAh mENduGaSoMiNAl aiDzIN waL fA IdZiN mOhoN MaaF lAhiR BatiN.maafin smua slhku y...


Ucapan lebaran dan sms Idul Fitri bahasa jawa

Ngaturaken wilujeng Ied Fitri 1428H.Nyuwun gunging pangapunten.Mugi kita kanugrahan jatining fitrah saking Gusti ingkang Maha Mirah.Amien...

Dhahar kupat kuahipun santen, menawi wonten lepat nyuwun pangapunten. Mugi2 kabeh doso2 dilebur ing dinten riyoyo niki. Amien.. 


Ucapan Lebaran dan Sms Idul Fitri bahasa betawi / jakarta 20

opor ayam tape ragi
kue nastar kue betawi
mpo aye org awam,aye mohon dimengerti
klo aye sempat kasar atawe berani. mohon diampuni

Lebaran adalah makna dari sebuah hasil perjuangan, entah itu karena keharusn atau memang upaya ikhlas untuk memperbaiki kualitas hidup yang jelas setiap orang berhak merayakanya biarkan Allah yang mengukur amal Ramadhan kita. 

sumber

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar