Friendster Ternyata Menjadi Situs Game Sosial

Diposting oleh Atlast on 06 April 2012


Friendster adalah situs game sosial yang berfokus pada game dan musik yang berbasis di Mountain View, California. Hal ini sebelumnya dikenal sebagai situs jaringan sosial sebelum situs itu didesain ulang, dimana ada layanan memungkinkan pengguna untuk menghubungi anggota lain, mempertahankan kontak-kontak, dan berbagi konten online dan media dengan kontak-kontak.

Situs ini juga digunakan untuk berpacaran dan menemukan peristiwa baru, band, dan hobi. Pengguna bisa berbagi video, foto, pesan dan komentar dengan anggota lain melalui profil mereka dan jaringan mereka. Ini dianggap salah satu "Grandaddy" asli dari jaringan sosial. Layanan ini menjadi populer di Asia Tenggara dan merupakan situs utama di dunia.

Friendster diakuisisi oleh MOL Global (MOL adalah MSC, Malaysia Status Company yang berdiri tahun 2000) pada bulan Desember 2009. Perusahaan ini juga mengoperasikan iCafe Friendster dan Friendster Wifi di Malaysia.
 

 

Pada Mei 2011, perusahaan reposisi dirinya menjadi situs social gaming dan menghentikan account pengguna jaringan sosial. Tapi account Friendster tidak akan dihapus dan pengguna masih dapat log in menggunakan e-mail dan password yang sudah ada untuk login. Mereka juga menyatakan bahwa daftar kontak (atau Pertemanan) akan dipertahankan bersama dengan informasi dasar pengguna (Walaupun setelah saya coba, ternyata daftar kontak hilang semua. red: @ishaktongtong). Friendster mengatakan bahwa dalam website baru akan mengalami peningkatan, fokus akan pada murni "hiburan dan menyenangkan", dan bertujuan untuk tidak bersaing, melainkan untuk melengkapi Facebook.
 

Friendster memiliki lebih dari 8,2 juta pengguna terdaftar dan lebih dari 1 juta pengunjung unik per bulan secara global, namun karena dihapus semua konten dan menjadi situs game, jumlah itu telah menurun menjadi 1,2 juta pengguna terdaftar.
 

 

Lebih dari 90% dari lalu lintas Friendster berasal dari Asia. Di Asia, pada 2008, Friendster memiliki pengunjung unik lebih setiap bulan dari network. Sepuluh teratas negara yang mengakses Friendster, menurut Alexa, pada 7 Mei 2009 adalah Filipina, Indonesia, Malaysia, Singapura, Pakistan, United Emirat Arab, Sudan, Korea Selatan, Bangladesh dan India. 



http://kaosgeek.baliwae.com/produk/friendster/friendster_tshirt_baliwae_01.jpg

http://images01.olx.com.ph/ui/2/28/08/26982008_1.jpg


sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?s=b9a39a97b5d8d395af5abd1d1928cdfb&t=10547205


Sumber : http://www.jelajahunik.us/2011/09/friendster-ternyata-menjadi-situs-game.html#ixzz1rG4SXvVW

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar