Spesifikasi Gahar BlackBerry Aristo Bocor di Internet

Diposting oleh Atlast on 02 Oktober 2012



Bocoran mengenai kehadiran BlackBerry series L dan N, ternyata belum klimaks dari platform OS BlackBerry 10. Sebab bocoran terbaru memperlihatkan handset lain dari Research in Motion, yang diberi nama Aristo.

Walau masuk dalam gerbong BlackBerry 10, namun Aristo belum diketahui apakah termasuk series yang sama dari L atau N. Sekedar diketahui, L diperuntukkan BlackBerry full touchscreen sedangkan N didesain dengan tambahan papan ketik qwerty, khas BlackBerry.

Kendati masih diperdebatkan, namun yang jelas BlackBerry Aristo kabarnya tidak kalah powerful dari handset BlackBerry 10 lainnya. Lihat saja dari bocoran yang beredar, yang menyebut Aristo menggunakan layar berukuran 4,65 inch OCTA Glass Oled.

Layar yang katanya diproduksi oleh Samsung itu mampu memuat gambar sekelas high definition (HD) 720 x 1280. Tidak hanya bentar layar yang luas, Aristo juga diklaim memiliki ketipisan dari sebelumnya yakni 8.85 mm.

Nah, soal performa bakal ada prosesor quad core 1.5 GHz Qualcomm APQ8064 yang bakal dipasangkan. Sebagai 'temannya', hadir RAM dengan kekuataan 2 GB.

Memori penyimpanan juga tak kalah hebatnya -- sebab Aristo ini -- selain disediakan memori internal 16GB, turut pula hadir dengan tambahan slot microSD hingga 16GB.

Tambahan fitur lainnya adalah kamera 8 MP di bagian belakang dan kamera depan 2 MP. Kemajuan yang cukup pesat mengingat selama ini BlackBerry 'mentok' di 5MP.

Bila ini benar, tentu saja ada gairah baru yang bakal dirasakan oleh vendor asal Kanada itu. Demikian yang dilansir dari Phone Arena, Selasa 

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar