Wanita 'Penyusup' di Kontingen India Minta Maaf

Diposting oleh Atlast on 05 Agustus 2012



Getty Images/Cameron Spencer
Bangalore - Seorang wanita misterius yang ikut dalam defile kontingen India saat upacara pembukaan Olimpiade akhirnya mengakui kesalahannya dan meminta maaf.

Ketika kontingen India memasuki lapangan dalam parade pembukaan Olimpiade 2012 pekan lalu, seorang perempuan berbaju merah mendadak ikut barisan mereka. Dia tampak 'berbeda' karena tak memakai seragam yang sama dengan anggota kontingen lainnya.

Belakangan diketahui nama wanita tersebut adalah Madhura Nagendra. Dia adalah mahasiswi asal Bangalore, India, yang kuliah di Inggris. Di Olimpiade 2012, dia tercatat sebagai salah seorang sukarelawan.

Namun, saat negeri asalnya mulai memasuki Olympic Stadium saat pembukaan Olimpiade 2012, antusiasmenya meledak. Tanpa ragu dia menyelinap ke barisan kontingen tersebut, lalu berjalan di samping pembawa bendera, yang merupakan pegulat India, Sushil Kumar.

Sadar tindakan ilegalnya itu menimbulkan kontroversi, dia lalu meminta maaf. Namun Madhura menyangkal jika dirinya menerobos keamanan Olimpiade.

“Saya telah salah karena memutuskan untuk berjalan dengan kontingen India,” ujar Madhura seperti dilansirReuters.

"Tentu saya mengaku salah, (tetapi) saya tidak menerobos keamanan dan gerbang seperti yang ditulis media."

"Saya seorang sukarelewan Olimpiade. Ya, saya telah membuat banyak orang marah dan menimbulkan sentimen, saya meminta maaf atas kesalahan tersebut," tukasnya.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar