RvP Jadi Milik Manchester United

Diposting oleh Atlast on 16 Agustus 2012


Selebrasi gol Robin van Persie (Foto: Reuters)
Selebrasi gol Robin van Persie (Foto: Reuters)
LONDON – Saga transfer Robin van Persie akhirnya mencapai klimaks. Winger Belanda ini memilih Manchester United sebagai pelabuhan barunya.

Kepastian bergabungnya Van Persie ke Old Trafford, dikonfimasi langsung oleh pihak Arsenal. Lewat situs resmi klub, kubu The Gunners menyatakan telah menerima tawaran United. Sayang, besaran biaya serta durasi kontrak RvP masih dirahasiakan.

“Arsenal FC mengonfirmasi telah menyetujui transfer Robin van Persie ke Manchester United,” demikian pernyataan Arsenal dikutip 
Football-Italia, Kamis (16/8/2012).

“Van Persie akan datang ke Manchester Kamis ini untuk menyetujui kontrak personal dan menjalani tes medis, sebelum resmi hengkang,” lanjut pernyataan tersebut.

Kabar bergabungnya Van Persie ke United jelas menjadi pukulan telak buat Juventus yang selama ini terus memburu tanda tangannya. Sayangnya, Juve gagal menyanggupi banderol 25 juta euro yang diperkirakan dikeluarkan kubu United untuk memboyong striker kidal itu.

Dengan demikian, maka Juventus kini hanya memiliki dua target tersisa yakni striker Manchester City Edin Dzeko dan Fernando Llorente (Athletic Bilbao).

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar