Microsoft Konfirmasikan Kehadiran Generasi Baru XBOX

Diposting oleh Atlast on 07 Agustus 2012

xbox 720

Eksistensi konsol generasi selanjutnya memang tidak dapat lagi dipungkiri, walaupun para produsen tidak pernah pernah secara terbuka mengakuinya. Rumor berhembus kencang dari berbagai informasi pihak ketiga yang tidak sengaja menyebar di dunia maya, dari sekedar lowongan pekerjaan yang terkait dengan hal ini hingga mesin yang diklaim sebagai “prototipe” produk di masa depan. Untungnya selalu ada kejadian “tidak terduga” yang membantu para gamer untuk mendapatkan gambaran baru yang lebih lengkap. Hal inilah yang mungkin terjadi pada Microsoft belakangan ini.

Dalam wawancaranya dengan salah situs teknologi terkemuka – The Verge, General Manager Microsoft Windows – Brian Hall secara tidak sengaja “membocorkan” informasi yang sekaligus menjadi sebuah konfirmasi yang sudah lama dinantikan oleh gamer di seluruh dunia. Membahas jajaran produk terbaru yang akan dihadirkan Microsoft di masa depan, Hall mengatakan bahwa sistem terbaru mereka – Windows 8 juga akan diperkuat dengan serangkaian produk baru, sebut saja Office baru, Windows Phone yang baru, dan XBOX yang baru. Benar sekali, slip of tongue Hall menyebutkan dengan jelas kehadiran XBOX terbaru, walaupun tanpa informasi detail lebih lanjut.

xbox logo


XBOX generasi selanjutnya? Apakah kita akan dapat melihat wujud fisiknya dalam waktu satu tahun ke depan? Semoga saja..
Ini tentu saja menjadi berita yang cukup melegakan, setidaknya bagi gamer yang penasaran dan khawatir tentang nasib konsol di masa depan. Keberanian Hall untuk menyebut nama “XBOX baru” tentu saja semakin memperkuat dugaan bahwa Microsoft memang sedang mengembangkan atau bahkan sudah menyelesaikan produk XBOX 720 “Durango” milik mereka. Apakah kita akan dapat melihatnya dalam waktu dekat? Fingers-crossed..


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar