7 Minuman Dengan Rasa Teraneh Di Dunia

Diposting oleh Atlast on 04 Agustus 2012


1. Minuman Urine Sapi, Gau Jal. 
Minuman ini dibuat dari urine sapi. Menurut kepala pengembang minuman ini, “Minuman akhirnya tidak akan berbau seperti urine, dan rasanya juga akannikmat.” Gau Jal, nama yang direncanakan ini berarti ‘air sapi’. Menurut para pembuatnya, minuman ini akan dapat menyaingi Pepsi dan Coca Cola.

 
2. Minuman Plasenta
Minuman yang satu ini sama sekali tidak halal. Minuman jelly drink ini dibuat dengan bahan utama placenta ( ari-ari ) babi, dengan tiap botol mencapai berat 10.000 mg! Placenta dipercaya memiliki kemampuan regeneratif, terutama untuk kaitan dengan kecantikan dan akan dapat membantu diet anda! Minuman ini juga tersedia dalam ukuran 400.000 mg juga lho!

 
3. Pepsi Es Ketimun
Benar, es ketimun! tahun 2007, Pepsi meluncurkan minuman rasa ketimun ini di Jepang. Memang di botolnya ada tulisan kombinasi cola dan ketimun, tapi kenyataannya, hampir ga ada rasa cola dalam minuman itu, jadi rasanya sih antara manis dan rasa segar ‘buah’. Tapi yang jelas, rasa ketimun sangat mendominasi minuman ini.

4. Susu Dicampur Bir (Bir Susu)
HokkaidoJepang, salah satu produsen minuman yang ada barusan melepaskan bir dengan kadal malt rendah yang dicampur susu. Ide aneh ini datang dari anak seorang pemilik industri produk susu. Produk ini dua pertiga adalah susu dan sepertiganya bir rendah malt. Rasa bir ‘baru’ ini mirip jus buah dan sangat pas mendampingin makanan manis. Diharapkan minuman ringan ini akan jadi populer di kalangan wanita.

Minuman Aneh dicampur susu, Susu Bir

5. Needs (Terbuat dari Keju)

Minuman satu ini dibuat dari keju! Bahkan ada tiga rasa: biasa, blueberry dan jeruk yuzu. Pembuat minuman ini menggunakan proses khusus untuk mengurangi rasa manis dari minuman ini. Mungkin rasanya bisa dibandingkan dengan yoghurt, tanpa rasa asam khasYoghurt.

Minuman ringan teraneh di dunia

6
 . Air Rasa Salad
Ini ide coca-cola. “Salad Water” ini punya enam rasa. Jadi bukan sekedar main-main, walaupun sampai sekarang belum masuk ke negara kita untuk dibuktikan rasanya.

Minuman teraneh di dunia, air rasa salad

7. Air Rasa Susu Ibu (ASI)

Bukan ASI ( Air Susu Ibu ) beneran, cuman minuman dengan rasa ASI. Memang masih belum jelas, untuk siapa minuman yang satu ini dibuat, tapi mungkin ini cara yang bagus untuk membuat kita yang dewasa bernostalgia sesaat menjadi bayi.

Air minum rasa susu ibu (ASI)
 
 

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar