Wow!! Sepatu ini Bisa Dikendarai

Diposting oleh Dzaky Farras N on 03 November 2012

Unik! Sepatu ini Bisa Dikendarai!

Wow, lihat stiletto besar itu. Kaki sebesar apa yang akan menggunakannya? Ternyata cukup kaki kecil Anda. Ya, ini adalah sebuah mobil yang tadinya berasal dari motor Honda yang kemudian dimodifikasi menjadi sebuah mobil berbentuk sepatu.

Mobil ini diciptakan oleh David Crow dari motor Honda tua keluaran tahun 1972. Ia membutuhkan waktu kurang lebih sekitar 4 tahun untuk bisa menyelesaikan mobil tersebut. Ia membuat mobil ini kemudian mengikuti The ArtCar Festival di San Jose California. Sebuah festival untuk memamerkan mobil-mobil berbentuk unik. Selain mobil stiletto merah, ada juga mobil-mobil unik lainnya yang berbentuk monster, telepon, bahkan hot dog.

Mobil stiletto merah ini mengingatkan kita pada sebuah film berjudul Devil Wears Prada ya? Namun nyatanya mobil ini tidak berkaitan dengan film tersebut. Mobil ini hanya mampu memuat dua orang. Itu pun hanya sopir dan seorang lagi harus berdiri di belakangnya. Wah pasti cukup capek dan sempit juga berada di dalamnya. Namanya juga mobil modifikasi sendiri, tentu ada bagian yang kurang di sana-sini.

Selain itu mobil sepatu stiletto merah ini tidak memiliki kap mobil. Karena tidak ada sepatu dengan kap di atasnya bukan? Otomatis Anda harus menggunakan payung bila hujan. Lebih tepatnya, masing-masing di antara penumpangnya harus menggunakan payung atau jas hujan bila tidak mau kehujanan. Mungkin sebaiknya mobil ini hanya digunakan ketika cuaca sedang cerah.

Mobil stiletto ini memiliki desain yang sangat unik dan menarik, karena belum banyak mobil yang berbentuk sepatu seperti ini. Mungkin beberapa tahun mendatang, akan banyak penemuan kendaraan aneh lainnya. Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda punya desain mobil idaman Anda sendiri Ladies?


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar