Redknapp Pertimbangkan Rekrut Beckham

Diposting oleh Dzaky Farras N on 27 November 2012

Harry Redknapp menghidupkan kembali minat untuk merekrut David Beckham, saat ia membimbing klub barunya Queens Park Rangers berjuang keluar dari dasar klasemen Liga Premier menuju zona keselamatan.

Redknapp Pertimbangkan Rekrut Beckham

Redknapp ditunjuk sebagai manajer QPR pada Sabtu pagi, sehari setelah pemecatan Mark Hughes, dan kemudian menyaksikan dari tribun di Old Trafford ketika tim barunya kalah 3-1 dari Manchester United.

QPR yang kekurangan dana membuat Redknapp mungkin tidak mampu mengontrak pemain baru di bursa transfer Januari, namun ia telah menunjukkan minat merekrut Beckham.

Mantan kapten Inggris itu akan meninggalkan Los Angeles Galaxy setelah laga final Piala MLS melawan Houston Dynamo pada Sabtu depan.

Dia menghabiskan pelatihan di bawah bimbingan Redknapp di Tottenham Hotspur pada Januari tahun lalu, setelah kontrak pinjaman yang diusulkan kepada Galaxy gagal.

"Saya yakin dia masih bisa bermain di Liga Premier," kata Redknapp kepada BBC Radio Five Live, Minggu. "Dia adalah pemain top dan atlet yang fantastis. Kami memiliki dia di pelatihan Tottenham dan dia sangat mengagumkan."

"Saya belum membicarakannya dengan pemilik (Tony Fernandes) sehingga langkah itu masih belum bisa dipastikan. Tapi David masih bisa menjadi aset besar untuk siapa pun, menunjukkan kepada orang-orang bagaimana berlatih, bagaimana menjaga diri sendiri."

"Profesionalismenya tiada duanya."

Pemilik QPR asal Malaysia, Fernandes, sangat mendukung Hughes di bursa transfer musim panas lalu. QPR berhasil mendapatkan Julio Cesar, Jose Bosingwa, Park Ji-sung dan Esteban Granero.

Akibatnya, Redknapp tidak mengharapkan dapat menandatangani kontrak banyak pemain baru pada Januari nanti dan mungkin hanya mengambil pemain pinjaman sebagai gantinya.

"Mereka membeli banyak pemain di musim panas, saya tidak melihat kesempatan menambah pemain di transfer berikutnya," katanya." 

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar