Jangan Sebut Diri Anda Aneh Kalau Belum Punya Sandal Ini

Diposting oleh Atlast on 03 November 2012

Sandal merupakan salah satu model alas kaki yang sering kita jumpai dalam kehidupan sehari-hari. Beberapa orang lebih memilih memakai sandal karena dirasa lebih nyaman dan praktis untuk dipakai. Namun berikut adalah beberapa sandal yang bentuknya unik dan memiliki fungsi lain disamping fungsinya sebagai alas kaki.

1. Tank Panzer Tiger 1

01%20sandalheadline Jangan Sebut Diri Anda Aneh Kalau Belum Memiliki Sandal Ini
Kaki anda terasa dingin? Masukkan kaki anda ke dalam kendaraan perang satu ini. Tenang saja, tidak akan ada rudal anti tank yang akan menembaki anda karena tank satu ini hanya sebuah sandal. Di samping ukurannya yang disesuaikan dengan kaki anda, tank ini tidak akan dilengkapi dengan armor baja dan senjata mematikannya. Dengan harga kurang lebih 70.000 rupiah, sang penjual memastikan kaki anda takkan lagi kedinginan saat memakainya.

2. Tapistongs

02%20headlinesandal Jangan Sebut Diri Anda Aneh Kalau Belum Memiliki Sandal Ini
Sandal ini adalah bagian dari sebuah karpet! Anda akan dibuat senyaman saat berjalan di rumah sendiri. Setelah selesai memakai sandal ini, anda tak akan kebingungan lagi mencari tempat untuk menaruhnya. Cukup tempelkan kembali ke karpet layaknya anda bermain permainan puzzle. Sepertinya karpet ini masih memiliki beberapa pasang sandal untuk anggota keluarga bahkan tamu anda!

3. Kito’s Keyboard

03%20headlinesandal Jangan Sebut Diri Anda Aneh Kalau Belum Memiliki Sandal Ini
Sandal berbentuk keyboard ini sudah umum dijual di Indonesia sejak beberapa bulan belakangan. Sandal ini cocok untuk mereka yang hidup di sekitar komputer dan internet setiap harinya. Tombol-tombol keyboardnya yang empukpun berfungsi sebagai pemijat kaki anda. Namun ada satu kekurangannya, keyboard satu ini tidak didukung fitur USB dan Bluetooth. Ya iyalah! Kan cuma sandal!

4. Homer Simpson

04%20headlinesandal Jangan Sebut Diri Anda Aneh Kalau Belum Memiliki Sandal Ini
Seperti namanya, sandal ini berbentuk menyerupai kepala ayah Bart Simpson dari serial populer The Simpsons. Untuk menggunakan sandal ini mudah, masukkan kaki anda ke ‘mulut’ Homer. Itu saja. Jangan khawatir, kita tidak tidak bakal mendengar celotehan bodoh dari Homer walau kita sedang tidak ‘memakainya’.

5. Brankas

05%20headlinesandal Jangan Sebut Diri Anda Aneh Kalau Belum Memiliki Sandal Ini
Dengan sandal ini, anda tidak perlu khawatir lagi mengambil uang dari dompet saat ingin membeli es kelapa muda sedangkan anda sudah jauh menyusuri pantai. Tentu anda tidak akan membawa dompet saat berpakaian renang bukan?

6. Pemburu Kecoa

06%20headlinesandal Jangan Sebut Diri Anda Aneh Kalau Belum Memiliki Sandal Ini
Inilah sandal paling efektif untuk menyingkirkan kecoa tanpa harus mendekati binatang menjijikkan itu. Sandal ini sangat berguna apabila di rumah Anda banyak kecoa tentunya.

7. Pembersih Debu

07%20headlinesandal Jangan Sebut Diri Anda Aneh Kalau Belum Memiliki Sandal Ini
Pernahkah Anda berpikir bahwa mengepel lantai akan menjadi hal yang mudah dan menyenangkan? Maka sepasang sandal inilah yang akan membantu mewujudkan impian Anda. Dirancang sedemikian rupa agar sandal unik ini bisa menyingkirkan debu dari lantai saat anda berjalan.

8. Bangkai Tikus

08%20headlinesandal Jangan Sebut Diri Anda Aneh Kalau Belum Memiliki Sandal Ini
Siapa yang tidak jijik dengan tikus rumah? Hewan pengerat satu ini selalu menyebalkan. Namun perusahaan bernama Tolnaftate malah merancang sepasang sandal dengan model menyerupai bangkai tikus! Pengen coba? Oh saya? Tidak, terma kasih.. Saya baik-baik saja dengan sandal jepit saya.

9. Mobil Berlampu

09%20headlinesandal Jangan Sebut Diri Anda Aneh Kalau Belum Memiliki Sandal Ini
Anda takkan lagi kebingungan mencari switch lampu kamar Anda kalau telah memiliki sandal berlampu LED ini. Anda juga tak perlu menyalakan lampu di rumah ketika Anda terbangun di malam hari untuk mengambil air minum di dapur. Lampu LED ini bisa menyala secara otomatis saat Anda memakainya untuk berjalan. Menarik bukan?

10. Sapu Pembersih

c.php?f=201209242109294 10 body 506069994b036 Jangan Sebut Diri Anda Aneh Kalau Belum Memiliki Sandal Ini
Sepasang sandal lainnya yang berfungsi untuk mengangkat debu dari lantai. Sepertinya hanya untuk yang sudah expert saja. Anda mungkin mau mencobanya?

{ 1 komentar... read them below or add one }

Edo Chrizt mengatakan...

temen ku ada yang udh punya no.3 gan...

beli dimana tuh anak..?? -_-

Posting Komentar