Gadget-gadget Iron Man Paling Top dari Para Penggemar

Diposting oleh Atlast on 13 November 2012

Iron man 3 adalah salah satu film yang termasuk sebagai favorit seluruh warga Dunia. Tak heran bila film yang menceritakan tokoh superhero ini memiliki banyak penggemar. Yang namanya penggemar tentu saja memiliki koleksi yang berhubungan erat dengan sang idola. Namun koleksi-koleksi itu tak sebatas hanya benda yang mudah dibeli namun juga bisa hasil tangan sendiri. Seperti 5 benda dibawah ini, berhasil menjadi gadget Iron Man 3 paling ngetop setelah dimodifikasi oleh para penggemarnya. 



1. Tas Iron Man Menurut “TheGoddess908″ dari deviantART, tas Iron Man yang menakjubkan ini terbuat dari kulit pakaian yang tentu saja bewarna merah, suede dilapisi kulit emas dan kulit merah. Keseluruhan tas ini dijahit hanya menggunakan tangan. Dan dengan sentuhan terakhir ditambah dengan fitur Reaktor Arc dan kawat EL.






2. Helm Sepeda Motor Iron Man Mungkin bagi penggemar iron man, terlalu aneh jika harus berjalan-jalan menggunakan topeng Iron man. Namun menggunakan helm sepeda motor ini tampaknya tak terlalu aneh, mengingat memakai helm itu sangat penting. 



3. Scooter Iron Man Bagi penggemar iron man yang mempunyai Scooter, desain scooter diatas seperti cocok untuk kamu. 



4. Palm-Mounted Laser Mungkin untuk menyamakan kecanggihan dari senjata iron man, Palm-Mounted Laser mungkin sulit. Namun setidaknya benda ini mambu membutakan siapa saja jika matanya terkena laser.


5. Kostum Iron Man Bagi yang benar-benra ingin menjadi seorang Iron Man, kostum ini tentu saja patut dimasukin kedalam daftar belanja. Namun saynagnya kostum ini tak seratus persen sama dengan yang aslinya, karena pada kostum ini Masterle247, ahli pembuat kostum tidak mampu membuat jetpack dapat terbang.


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar