Cara Mengetahui Kepribadian Orang Lewat Profil Facebook

Diposting oleh Atlast on 27 November 2012

Jejaring sosial seperti Facebook memang sangatlah populer dewasa ini. Melalui media ini setiap orang bisa menambah teman dan menjalin komunikasi serta mengetahui lebih jauh mengenai data diri seseorang. Ternyata, melalui Facebook kita bisa mengetahui kepribadian seorang cowok loh. Mau tahu gimana caranya? Berikut cara mengetahui kepribadian cowo melalui facebook, seperti dilansir dari ciricara.
1. Foto profil bersama selebriti
Ketika seorang cowok memamerkan fotonya dengan seorang selebriti, hal tersebut menunjukkan bahwa dia memiliki wawasan yang cukup luas dan punya banyak teman, terutama teman cewek. Selain itu, dia juga bisa dikatakan seorang cowok yang senang memamerkan sesuatu yang bisa membanggakannya.
2. Foto profil dengan cewek cantik
Ketika foto yang dipajang di akun Facebook-nya bersama cewek cantik, tentunya kamu jadi bertanya-tanya, “Siapa cewek itu?.” Jika cewek yang berada di sampingnya itu adalah kakak, adik atau sepupunya, maka cowok seperti ini bisa dibilang tipe cowok yang sayang dengan keluarganya. Bila kamu tak mengenali cewek tersebut dan memang bukan anggota keluarganya, maka dia merupakan cowok petualang. Kamu harus berhati-hati bila menyukai cowok seperti ini.
3. Selalu meng-update status
Status di Facebook merupakan kunci yang paling jelas untuk mengetahui kepribadiannya. Jika status cowok tersebut terlalu banyak rengekan atau keluhan, maka dia merupakan tipe orang yang emosional dan tidak bisa mengendalikan hidupnya sendiri. Selain itu, jika statusnya selalu mengkritik orang lain, maka dia termasuk tipe orang yang selalu ingin kesempurnaan.
4. Memiliki teman ribuan di Facebook
Jika dia memiliki teman ratusan bahkan ribuan di Facebook, maka hal tersebut tidak selalu berarti buruk. Mungkin saja dia merupakan orang yang supel, berjiwa sosial, dan suka bersenang-senang. Namun, cowok yang seperti ini biasanya selalu membuat penasaran seorang cewek. Selain itu, dia juga memiliki sifat pemikir dan ambisius.
5. Selalu menambah teman cewek
Jika dia selalu menambah teman cewek dan kamu salah satu teman barunya, maka patut berhat-hati. Cowok seperti ini biasanya hanya menjadikan cewek-cewek tersebut sebagai koleksinya saja dan belum tentu dikenalnya. Tipe cowok seperti ini juga bisa dikatakan cowok petualang.
6. Hanya memiliki sedikit teman
Cowok yang hanya memiliki sedikit teman di Facebook bukan berarti dia tak punya banyak teman. Hal ini mencerminkan bahwa dia merupakan tipe cowok yang setia dan sedikit agak tertutup. Dia tak ingin orang mengetahui lebih jauh mengenai dirinya. Selain itu, tipe ini juga bukanlah cowok yang senang diajak main-main.
7. Selalu dapat nilai tertinggi untuk setiap kuis
Jika dia selalu memuat skor kuis yang tinggi dan hasil itu membuatnya ingin terlihat bagus, maka dia merupakan tipe cowok yang senang akan tantangan dan kompetitif. Meskipun cowok ini memiliki sifat aktif dan reaktif, namun dia tidak peka pada momen penting, seperti tanggal ulang tahun kamu.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar