Planetside 2 Resmi Drilis Hari Ini

Diposting oleh Atlast on 18 Oktober 2012

Setelah “merahasiakan” jadwal rilis resmi untuk PlanetSide 2 selama beberapa waktu lamanya, akhirnya John Smedley dari Sony Online Entertainment, secara resmi mengumumkan bahwa PlanetSide 2 akan dirilis pada tanggal 18 Oktober 2012. selain itu, Smedley juga menambahkan bahwa continent ketiga yakni Amerish juga akan ditambahkan bersamaan dengan perilisan PlanetSide 2 tersebut.

planetside 2
Walaupun PlanetSide 2 sudah mendapatkan jadwal rilis resminya, namun tim dari Sony Online Entertainment tetap memperhatikan dan memperbaiki permasalahan-permasalahan yang muncul, walaupun game sudah tidak lagi dalam masa beta testing. Beberapa permasalahan yang mencuat dan tengah dikerjakan oleh tim pengembangan adalah masalah performa game, weapon balance, Instant Action, hingga konten lainnya. 
PlanetSide 2 sendiri akan menjadi MMOFPS free to play dan mampu menampung pemain dalam pertempuran skala kolosal (2000 pemain dalam 1 pertempuran), dan tentu saja dilengkapi dengan medan pertempuran yang luas. Selain itu, game ini menekankan juga pada aspek PvP, di mana untuk mendapatkan gold pemain harus mengalahkan pemain lainnya dalam pertempuran.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar