HTC J Butterfly, Handphone Android Cantik dengan Layar 5 Inci Full HD

Diposting oleh Atlast on 18 Oktober 2012

Rumor tentang kemunculan handphone HTC Android dengan layar 5 inci 1080p full HD kini akhirnya menjadi kenyataan. Handphone tersebut kini secara resmi diluncurkan dengan nama HTC J Butterfly.
HTC mengumumkan ketersediaan handphone ini untuk kawasan Jepang pada Desember mendatang. Mengenai harga serta ketersediaannya untuk kawasan lain, pihak HTC masih belum mengungkapkannya.
Handphone ini tampil gagah dengan layar 5.0 inci Super LCD3 yang hadir dengan resolusi 1920 x 1080 piksel. Dengan resolusi tersebut, handphone ini mampu menghasilkan gambar yang tajam dengan densitas piksel mencapai 440 ppi.
Handphone ini akan menggunakan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean. Di bagian dalam, handphone ini hadir dengan prosesor quad core Qualcomm APQ8064 Snapdragon S4 dengan kecepatan 1.5GHz. Kinerja prosesor ini akan ditunjang dengan RAM 2GB. HTC pun memberikan memori internal 16GB plus slot SDcard yang mampu menunjang hingga 32GB.
Tak hanya mengandalkan layar besar dengan resolusi tinggi dan prosesor super cepat. Handphone Android terbaru dari HTC ini juga dilengkapi dengan sertifikat IPX5 yang merupakan sertifikasi anti air dan anti debu. Untuk baterai, handphone ini hadir dengan baterai Li-Ion berkapasitas 2.020 mAh. Mengenai pilihan warna, HTC menyediakan tiga opsi, yakni merah, hitam dan putih.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar