Foto Pertama Ben Kingsley Sebagai The Mandarin, Musuh Terbaru di "Iron Man 3"

Diposting oleh Atlast on 24 Oktober 2012

Sir Ben Kingsley memerankan The Mandarin di "Iron Man 3" (Foto: Entertainment Weekly)Entertainment Weekly memperlihatkan foto pertama dari Sir Ben Kingsley yang menjadi tokoh penjahat The Mandarin di film "Iron Man 3". Kingsley selama ini dikenal selalu memainkan tokoh-tokoh baik, kali ini dia mencoba tantangan baru melalui film ini.

Seperti kebanyakan tokoh jahat dalam komik, The Mandarin memiliki kisah yang cukup rumit. Menurut situs resmi Marvel, tokoh ini lahir di Cina pada 1920-an dan dibesarkan oleh sang tante karena kedua orangtuanya telah meninggal dunia. Tapi tidak seperti Peter Parker (yang memiliki latar belakang keluarga yang sama), The Mandarin berubah jadi jahat. Setelah digulingkan dari kekuasaan di era revolusi komunis Cina, dia mulai berulah. Dia menemukan sebuah pesawat luar angkasa kuno yang memiliki 10 cincin berkekuatan mistis. Tidak mengejutkan, dia menggunakannya untuk kejahatan.

The Mandarin akan memiliki kisah berbeda di "Iron Man 3". Presiden Marvel Studios Kevin Feige mengatakan pada EW, "Dalam film ini, beberapa karakter baik akan masuk ke dalam jurang kegelapan karena beberapa alasan, dan beberapa karakter jahat akan muncul. Kita akan melihat beberapa karakter yang selama ini hanya muncul sekilas, akan mulai menunjukkan diri mereka."

Kingsley terpilih untuk memerankan The Mandarin semata-mata bukan hanya karena alisnya yang khas. Sang pembuat film mengatakan bahwa mereka memilihnya supaya mencegah terjadinya pro kontra soal perbedaan budaya.


sumber

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar