Apple Dikabarkan Siapkan 10 Juta iPad Mini

Diposting oleh Atlast on 09 Oktober 2012

Manajemen Apple Inc., perusahaan pembuat tablet populer iPad, dikabarkan meminta pembuatan tablet iPad mini ditingkatkan. Sejumlah sumber di perusahaan penyuplai komponen di Asia mengatakan bahwa mereka mendapat permintaan untuk menyuplai sepuluh juta komponen.

Apple Dikabarkan Siapkan 10 Juta iPad Mini  
Pembuatan tablet mini pertama dari perusahaan itu ditujukan untuk memenuhi permintaan pasar pada kuartal keempat ini, yaitu Oktober hingga Desember. Berita ini dilansir Wall Street Journal, yang mendapat informasi dari sejumlah sumber di perusahaan penyuplai komponen.
Penjualan dikabarkan melonjak karena ada liburan sekolah dan menjelang tahun baru. Permintaan Apple ini dikabarkan dua kali lipat dari permintaan Amazon untuk pembuatan Kindle Fire HD pada periode yang sama.
Apple memasuki pasar tablet berukuran mini setelah sejak dua tahun lalu dan memproduksi tablet berlayar 9,7 inci. Tablet mini ini diperkirakan berlayar 7 inci.
Samsung, Google, dan Amazon telah memproduksi tablet berukuran mini sejak tahun lalu, yang ditujukan untuk pasar menengah ke bawah serta anak sekolah.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar