Trik Jitu Menyajikan Makanan Camilan untuk Anak

Diposting oleh Atlast on 16 September 2012


Apakah Anda pernah merasa kebosanan dalam menyajikan makanan untuk anak-anak Anda yang indah? Pertama, mungkin Anda dapat merencanakan menu untuk makan. Pertama kita dapat membuat rencana makan seluruh untuk sarapan. Setelah itu Anda harus mengikuti rencana makanan untuk makan malam. Ketika Anda berpikir tentang apa yang harus dimasukkan ke dalam masakan, Anda harus mempertimbangkan ide-ide lain untuk jenis makanan yang Anda dapat melayani ke waktu makan berikutnya.

Jadi pada saat pertama, coba fokus untuk menyelesaikan rencana menu sebelum Anda berniat untuk merencanakan menu yang lain. Dengan demikian pikiran Anda tidak terbebani dengan kebutuhan yang berlebihan untuk hal-hal yang seharusnya tidak berpikir untuk sarapan dan makan malam.
Poin yang paling penting ketika Anda membuat makanan rencana adalah pastikan Anda memenuhi semua bagian intake yang Anda butuhkan. Misalnya, jika Anda melayani daging dan sayuran, maka Anda hanya mendapatkan cukup protein dan serat. Anda masih perlu karbohidrat, lemak, mineral dan vitamin penting lainnya. Jika masih ada sedikit kurang seperti contoh di atas, Anda bisa menutupinya dengan susu atau buah. Anda dapat menambahkan yogurt atau makanan penutup. Ingatlah, bahwa diet dengan gizi seimbang tidak selalu membutuhkan semua dalam satu piring. Jika tidak, Anda selalu dapat menambahkan sesuatu untuk menyeimbangkan semuanya. Anda dapat memperbaikinya dalam bentuk camilan atau ditambahkan selama makan berikutnya.
Hal lain yang sebagian besar anak-anak mengeluh tentang makanan mereka, yakni jenis makanan yang sama sepanjang waktu, atau biasa disebut sebagai makanan monoton. Makanan merencanakan untuk anak-anak Anda dapat membantu Anda menghindari melayani hal yang sama berulang-ulang. Jika Anda melayani ayam untuk makan siang maka Anda mungkin dapat menyajikan ikan atau daging sapi untuk makan malam. Cobalah untuk memberikan sesuatu yang berbeda dalam setiap makanan untuk menghindari kebosanan pada anak-anak Anda.
Anda dapat membuat pola bermain baik seperti ayam, ikan daging sapi, dan hidangan lainnya. Anda juga dapat membuat hari khusus setiap minggu untuk menu yang sangat spesial untuk anak Anda. Biasanya setiap akhir pekan anak-anak saya selalu berharap untuk menu khusus saya.
Semua yang di atas mungkin sulit ketika kita ingin mencoba. Tapi begitu kita belajar untuk melakukannya, semua akan terselesaikan dengan sendirinya. Ada banyak media informasi yang kami butuhkan, sehingga tidak ada lagi alasan untuk tidak belajar untuk membuat rencana yang tepat makan. Silahkan mencoba dan semoga berhasil!

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar