Spesifikasi PC untuk Assassin’s Creed III

Diposting oleh Atlast on 26 September 2012


Setelah bermain peran sebagai Altair dan Ezio Auditore dalam dua petualangan terakhir, gamer akhirnya berkesempatan untuk  mencicipi sebuah dunia baru di seri ketiga Assassin’s Creed. Bermain sebagai Connor Kenway, Assassin’s Creee III akan membawa perang revolusi Amerika sebagai tema utama dengan beragam fitur baru yang tentu saja pantas untuk diantisipasi. Ubisoft seolah memberikan jaminan yang pasti bahwa instalasi terbaru ini juga tetap akan menghadirkan sebuah petualangan yang tidak kalah epiknya. Namun sayangnya, salah satu “kebiasaan buruk” Ubisoft tetap tidak berubah. Benar sekali, untuk kesekian kalinya, PC menjadi platform terakhir yang akan menikmati game ini.

Namun jangan berkecil hati, penundaan ini juga terbayarkan dengan kualitas yang jauh lebih baik. Assassin’s Creed III akan datang dengan visualisasi yang lebih baik dengan framerate permainan yang tentu saja, lebih terjamin. Lantas, seberapa kuat PC yang Anda butuhkan untuk menjalankan seri ketiga ini? Kehadiran engine terbaru – AnvilNext memungkinkan Ubisoft untuk menghadirkan dunia yang tidak hanya lebih luas, tetapi dalam detail yang lebih baik. Berita buruknya? Ia mungkin akan menuntut spesifikasi PC yang lebih berat untuk dimainkan. Ubisoft akhirnya merilis spesifikasi PC yang dibutuhkan untuk menjalankan game ini.

Can your PC handle my awesomeness?
Supported OS: Windows Vista (SP2) / Windows 7 (SP1) / Windows 8
Processor: 2.66 GHz Intel Core2 Duo E6700 or 3.00 GHz AMD Athlon 64 X2 6000+ or better recommended
RAM: 2 GB (4 GB recommended)
Video Card: 512 MB DirectX 9.0c-compliant with Shader Model 4.0 or higher (see supported list)*
Sound Card: DirectX 9.0c-compliant (5.1 surround sound recommended)
DVD-ROM: Dual-layer drive
Hard Drive Space: 17 GB
Peripherals Supported: Windows-compatible keyboard, mouse, optional controller (Xbox 360 Controller for Windows recommended)
Multiplayer: 256 kbps or faster broadband connection
Supported Video Cards at Time of Release:
AMD Radeon HD 3870 / 4000 / 5000 / 6000 / 7000 series or better
NVIDIA GeForce 8600 GT / 9 / 100 / 200 / 300 / 400 / 500 / 600 series or better
Sebagai catatan, kebutuhan spesifikasi yang dirilis oleh Ubisoft merupakan spesifikasi minimum yang dibutuhkan, bukan recommended. Seperti beberapa game PC yang dirilis belakangan ini, Ubisoft juga tidak akan lagi memberikan support untuk Windows XP. Assassin’s Creed III juga akan didesain untuk tampil lebih baik di desktop daripada laptop.
Bagaimana dengan PC Anda? Sudah siap menanganinya?

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar