Shin Megami Tensei IV Dapatkan Trailer Gameplay Pertama!

Diposting oleh Atlast on 19 September 2012


Dari semua game JRPG yang tersebar di industri game, nama besar Shin Megami Tensei memang terhitung unik. Ia memang dikenal sebagai satu dari sedikit judul yang selalu berhasil memancing kontroversi, terutama ketika ia diadaptasikan di dunia Barat. Ia seringkali datang dengan tema dan setting permainan gelap, dengan desain karakter dan monster yang datang dari mitos, legenda, bahkan agama. Karena beberapa hal inilah, SMT seringkali dlihat sebagai sebuah game RPG dewasa yang “berat”. Seri terbarunya –Shin Megami Tensei IV tampaknya juga tidak akan banyak berbeda.

Atlus memang sedang mengembangkan Shin Megami Tensei IV yang rencananya akan dirilis pada Nintendo 3DS tahun depan. Setelah sempat diperkenalkan lewat beberapa screenshot dan trailer yang samar-samar, Atlus akhirnya merilis trailer teranyar yang akan membantu gamer mendapatkan gambaran yang lebih jelas tentang seri keempat ini. Trailer ini memperlihatkan sedikit sisi gameplay, baik eksplorasi maupun sistem battlenya sendiri. Bagi Anda yang familiar dengan franchise ini sebelumnya, Anda akan mendapatkan kesan yang cukup familiar, terutama pada bagian sistem battle first-person yang tetap dipertahankan.
Kehadiran kembali Shin Megami Tensei di industri game tentu menjadi berita baik, apalagi bagi kita yang merindukan sebuah game JRPG berkualitas. Namun satu masalah utama yang patut diperhatikan, Atlus sendiri belum memberikan konfirmasi akan membawa seri terbaru ini untuk gamer Barat. Jadi jika Anda termasuk gamer yang berharap seri keempat ini akan ditranslasikan, silakan berdoa lebih keras.



{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar