Samsung Galaxy S3 Terjual Sebanyak 20 Juta Unit Dalam 100 Hari

Diposting oleh Atlast on 08 September 2012


Tiga bulan belakangan, Samsung berada dalam masa kejayaannya. Perilisan smartphone teranyarnya, Samsung Galaxy S3, berhasil membuat pihak Apple panik dan menempuh berbagai jalan hukum untuk menahan, bahkan menjegal penjualan smartphone tersebut.
Samsung Galaxy S3 menjadi prestasi gemilang bagi Samsung, mengingat smartphone flagship itu berhasil terjual sebanyak 20 juta unit hanya dalam kurun waktu 100 hari. Angka penjualan tersebut berhasil memecahkan rekor penjualan smartphone besutan Samsung lainnya, bahkan Galaxy S3 sudah menjadi smartphone paling laris terjual saat ini.
Samsung dapat menikmati kemenangannya yang gemilang sampai saat perang sebenarnya dimulai, yaitu ketika smartphone terbaru produksi Apple, iPhone 5 dirilis. The NEW iPhone itu rumornya akan rilis pada bulan September 2012. Apakah pada saat itu Samsung Galaxy S3 mampu bertahan menghadapi iPhone 5 atau justru tidak bisa berjualan, lantaran tersandung masalah hukum pelanggaran hak cipta yang dilayangkan pihak Apple? Mari kita tunggu kelanjutan perang panas antara kedua raksasa pasar perangkat ICT tersebut!

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar