Restoran Unik Ini Sediakan Menu Khas Gamer

Diposting oleh Atlast on 23 September 2012


Salah satu menu (Game Informer)
Di sekitar area Tokyo Game Show terdapat restoran yang dirancang khusus untuk gamer, bahkan menu makanan di dalamnya pun mencatut sejumlah game ternama besutan Capcom.

Restoran tersebut bernama Capbar, yang memang dirancang bertemakan semua game besutan Capcom. Bahkan nama makanan dan minuman yang ditawarkan pun diambil dari nama game.

Misalnya, pengunjung bisa memesan minuman Resindent Evil yang terlihat horor dengan dominasi warna merah menyerupai darah, tapi jangan khawatir itu hanya sirup manis, kok. Selain itu ada juga menu lain seperi Monster Hunter atau Ace Attorney.

Area tempat makan juga dibuat dengan tampilan yang futuristik dengan dekorasi yang membuat gamer betah berlama-lama di dalamnya, seperti dikutip dari Game Informer.

Tapi yang paling seru dari restoran tersebut bukanlah menu makanan atau desainnya, tapi cara penyajian makanan yang unik.

Misalnya ada pengunjung yang memesan minuman Street Fighter, maka pelayan yang mengantar makanan akan berlakon seperti salah satu jagoan dalam game tersebut. Bahkan mereka sesekali mengeluarkan jurus khas jagoan tersebut dengan gaya pantomin.

Melihat begitu banyaknya para gamer yang menyerbu area Tokyo Game Show, sepertinya membuat restoran dengan tema game terlihat begitu menarik. Cukup seru bukan?


sumber

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar