Pria Mabuk Ini Sebabkan 70 Ribu Ayam Mati !

Diposting oleh Atlast on 24 September 2012

 

Ketika seseorang mabuk, apapun bisa dilakukannya di luar kesadarannya, mulai dari melucuti semua pakaian hingga pulang nyasar ke rumah tetangga. Tapi tidak banyak yang melakukan seperti yang dilakukan pria asal Maryland, Amerika Serikat ini.

Joshua D. Shelton melakukan langkah konyol ketika berada di bawah pengaruh alkohol. Pria 21 tahun ini secara "tidak sengaja" mematikan listrik yang mengaliri tiga rumah unggas penuh ayam.

Akibat ulahnya, sedikitnya 70 ribu ekor ayam dikabarkan mati. Kerugian ditaksir mencapai US$ 20 ribu atau setara Rp 190,5 juta.

Menurut DelmavaNow.com, situs berita lokal, Shelton ditemukan tergeletak tak sadarkan diri di gudang power control dari sebuah peternakan di Delmar, Maryland. Ia hanya mengenakan kemeja dan celana dalam.

Pemilik peternakan, Mark Shockley, menyatakan tanpa listrik, maka air, makanan, atau pengatur suhu tak bekerja. Jangankan sampai pagi, hanya dalam 15 menit saja tanpa listrik, maka ayam-ayam itu akan sekarat.

Kepala kepolisian setempat, Letnan Tim Robinson mengungkapkan Shelton ditemukan petugas tengah terbaring di atas genangan air seninya sendiri. Bau alkohol yang kuat tercium dari tubuhnya.

Pada polisi, Shelton mengaku tidak ingat apa yang terjadi. "Hal terakhir yang ia ingat adalah tengah berada di tengah konser musik,  dan ia  tidak tahu bagaimana semua berakhir di gudang itu," katanya.

Kini ia dijerat dengan dua tuduhan, yaitu pelanggaran dan perusakan harta benda yang dialamatkan padanya.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar