Pertama di Asia Pasifik, Ferrari F12 Berlinetta Muncul di RI

Diposting oleh Atlast on 02 September 2012

img

Ferrari F12 Berlinetta 

Mobil terkuat dan tercepat Ferrari, yakni Ferrari F12 Berlinetta, sudah resmi masuk Indonesia. Indonesia adalah negara pertama yang mendapatkan mobil tersebut di Asia Pasifik.

"Perekonomian kita terus menguat dan kita harapkan perekonomian kita akan terus meningkat. Oleh sebab itu Ferrari mempercayakan Indonesia menjadi negara pertama yang memperkenalkan F12 Berlinetta di kawasan Asia Pasifik. Dan mereka melihat Indonesia masih terus bagus," kata President Director PT Surya Sejahtera Otomotif Irmawan Poedjoadi, sebagai agen resmi Ferrari di Indonesia, di Jakarta.

Hal ini bukan tanpa alasan, sejak 2001 Ferrari resmi mendarat di Indonesia, tingkat pertumbuhannya mencapai 10-15 persen pertahunnya.

"Pertumbuhan Ferrari 10-15 persen pertahun. pasar indonesia sangat potensial. Dan kita harapkan akan terus berkembang. Karena Indonesia akan menjadi salah satu market terbesar didunia,"katanya.

Tidak berhenti sampai disitu, meski saat ini market terbesar Ferrari terdapat di Jakarta. Kini Ferrari pun telah digemari dikota-kota besar selain Jakarta.

"Konsumen di luar daerah juga ada, seperti Surabaya, Bali, Sulawesi, Kalimantan, Sumatera juga ada meski tidak banyak," tutupnya.


sumber

{ 4 komentar... read them below or add one }

Unknown mengatakan...

terima kasih atas informasinya..
semoga dapat bermanfaat mobil keren

sukses selalu

Unknown mengatakan...

terima kasih atas informasinya..
semoga dapat bermanfaat bagi kita semua :) Double Cabin

mobil masa depan mengatakan...

Jangan berhenti untuk terus berkarya, semoga

kesuksesan senantiasa menyertai kita semua.
keep update! mobil masa depan

Unknown mengatakan...


Jangan berhenti untuk terus berkarya, semoga kesuksesan senantiasa menyertai kita semua.
keep update!Lamborghini Huracan

Posting Komentar