Nokia Lumia 510 Bakal Hadir di Indonesia

Diposting oleh Atlast on 22 September 2012


Setelah memperkenalkan Nokia Lumia 920 dan 820 yang memakai sistem operasi Windows Phone 8, ternyata Nokia tidak berhenti mengeluarkan sang pendahulunya. Windows Phone 7 masih akan hadir melalui smartphone Nokia yang akan datang, Nokia Lumia 510. Usut punya usut, ternyata smartphone yang satu ini telah mendapatkan sertifikasi dari Dirjen Postel.
Rencananya, smartphone ini akan hadir dengan sistem operasi Windows Phone 7.5 atau 7.8. Untuk jeroannya, smartphone ini menggunakan system on chip buatan Qualcomm. Dengan menggunakan prosesor berkecepatan 800 MHz, Qualcomm MSM7227A ini adalah tenaga utama dari Nokia Lumia 510 nantinya. Layar yang digunakan memiliki dimensi 4 inci.  RAM yang terpasang di sana, menurut kabar, memiliki kapasitas 256 MB. Terakhir, kamera yang digunakan memiliki resolusi 5 megapiksel.
Dengan menyandang nama di bawah Lumia 610, bisa saja smartphone Windows Phone 7 ini memiliki harga yang lebih murah. Tentu saja, dengan harga yang lebih terjangkau, dapat menarik minat orang untuk masuk dalam pangsa pasar Windows Phone 7. Lalu bagaimana dengan Anda? Apakah Anda tertarik dengan smartphone yang satu ini? Tinggalkan saja komentar di bawah ini.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar