Modul Wireless Charging untuk Smartphone Akan Mulai Diproduksi?

Diposting oleh Atlast on 09 September 2012


Teknologi wireless charging yang diusung oleh Nokia pada dua perangkat smartphone teranyarnya,Nokia Lumia 920 dan Lumia 820, telah mampu menyita perhatian para kalangan pecinta perangkat smartphone. Teknologi unik yang mampu melakukan pengisian ulang baterai tanpa harus menghubungkan kabel perangkat smartphone tersebut, kini bakal dihadirkan sebuah modulnya oleh salah satu perusahaan besar elektronik.
Primax Electronics, yang merupakan perusahaan besar asal Taiwan pembuat perangkat peripheral PC dan perangkat komponen komunikasi mobile, akan mulai memproduksi modul wireless charging.
Namun, menurut sumber dari orang dalam perusahaan tersebut, produksi modul wireless charging, yang akan dimulai pada kuartal ketiga tahun 2012, dalam jumlah berskala kecil lebih dahulu. Lalu, pada kuartal keempat, produksi modul tersebut akan lebih ditingkatkan lagi oleh Primax Electronics.
Nokia, yang baru saja menghadirkan perangkat smartphone terbarunya, telah memesan modulwireless charging melalui Primax Electronics, untuk Nokia Lumia 920 dan Lumia 820.
Selain itu, modul wireless charging milik Primax Electronics ini akan didukung oleh standarisasi wireless ternama dari Qi.
Nokia, yang lebih dahulu menghadirkan perangkat smartphone dengan teknologi modul wireless charging-nya, diprediksikan tidak lama lagi akan mendapat persaingan dari kompetitornya, yang akan menghadirkan perangkat smartphone baru dengan menyertakan teknologi modul tersebut.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar