LG SEGERA PERKENALKAN MONITOR ULTRAWIDESCREEN DENGAN ASPECT RATIO 21:9

Diposting oleh Atlast on 27 September 2012

Tinggal dua hari lagi acara pameran teknologi terbesar dunia IFA edisi 2012 akan diselenggarakan kembali di Jerman. Banyak produsen teknologi kenamaan dunia tentu tak mau ketinggalan momen tersebut untuk memperkenalkan rancangan maupun produk mereka disana, salah satunya adalah LG yang diketahui siap memamerkan dua monitor terbaiknya.

Monitor pertamanya yang akan diperkenalkan adalah EA93, mengusung teknologi layar ultrawidescreen berukuran 29 inci dengan aspect ratio mengagumkan 21:9 dan beresolusi 2560×1080. Bergaya cukup minimalis menggunakan bezel tipis mengkilap pada bagian tiap sisinya dan tumpuan kaki monitor melingkar diberi sentuhan sedikit aksen warna metalik.
Selain itu LG juga menyematkan fitur 4-way split screen dan memberikan cakupan beberapa koneksi seperti dual-link DVI, DisplayPort, serta HDMI dengan dukungan teknologi MHL buatannya sendiri.
Sementara monitor widescreen kedua LG diberi nama EA83 – 27 inci, monitor berukuran lebih kecil dari saudaranya tersebut dilengkapi resolusi WQHD 2560×1440 pixel yang mampu menghadirkan jumlah pixel empat kali lebih banyak dari sebuah monitor 1280×720 panel dan memiliki akurasi Adobe RGB sebesar 99%.
Saat ini, belum diketahui harga dari kedua monitor LG ini, mungkin kita harus menunggu informasi lebih banyak pada IFA 2012 besok. Kabarnya pengiriman akan dimulai bulan November mendatang di Korea Selatan.

sumber

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar