Kostum Baru RoboCop Berubah Drastis dari Versi Aslinya

Diposting oleh Atlast on 17 September 2012

Rencana reboot film RoboCop sudah mulai dijalankan, jajaran pemeran baru telah diumumkan, plot telah dipublikasikan, dan sekarang saatnya kostum pahlawan setengah manusia-setengah robot itu menjadi pusat perhatian. Bagaimana tidak? Desain yang diusung untuk kostum baru itu terlihat sama sekali berbeda dibanding kostum orisinalnya dan bukan “beda” dalam arti yang positif.
Bayangkan kostum War Machine dan Batman digabungkan, kemudian diguyur satu atau dua galon cat hitam. Mungkin memang ide tersebut terdengar bagus dan hasilnya pun tidak terlalu buruk, terutama ketika Anda melihat detail kostum itu sendiri. Namun, bagi saya pribadi, penggunaan warna hitam di sekujur kostum seakan melunturkan tampilan ikonik dari RoboCop.

*Image credit: ComingSoon.net
Film reboot RoboCop rencananya akan dirilis pada bulan Agustus 2013 dengan Joel Kinnaman (Safe House) sebagai Alex Murphy/ RoboCop. Mengambil setting di tahun 2028, perusahaan multinasional OmniCorp memanfaatkan teknologi robotik andalannya untuk menyelamatkan nyawa polisi bernama Alex Murphy. Alex pun kembali ke jalanan kota Detroit, AS, untuk membasmi kriminal dan korupsi dari kota tersebut dengan seluruh kemampuan baru yang ia dapatkan.
Digarap oleh José Padilha (Elite Squad: The Enemy Within), film reboot RoboCop akan dihiasi sejumlah bintang ternama, seperti Gary Oldman (Tinker Tailor Soldier Spy), Michael Keaton (The Other Guys), Samuel L. Jackson (The Avengers), Jackie Earle Haley (Shutter Island), dan Jay Baruchel (The Sorcerer’s Apprentice).
Akankah film reboot ini menyaingi versi orisinalnya yang dirilis pada tahun 1987 silam? Bagaimana dengan aksi RoboCop dalam kostum baru? Mari kita tunggu bersama!

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar