iPhone 5 atau New iPhone?

Diposting oleh Atlast on 07 September 2012


  1. Bocoran foto yang dimaksud (iPhoneieuwsblog.nl)
    Apple akan mengumumkan sebuah produk baru pada tanggal 12 September mendatang. Dimana diduga kuat itu adalah panggung perdana untuk iPhone generasi terbaru.

    Menjelang kabar tersebut, isu seputar gadget anyar ini pun semakin deras. Termasuk untuk urusan nama yang akan dipilih Apple, iPhone 5 atau new iPhone?

    Kebingungan ini mencuat setelah munculnya bocoran foto yang dipublikasikan iPhoneieuwsblog.nl. Dalam gambar tersebut memperlihatkan seorang karyawati sedang menunjukkan boks yang diduga akan digunakan untuk iPhone generasi terbaru. 

    Coba Anda perhatikan boks tersebut, terdapat nama The New iPhone. Jika gambar itu benar, maka bisa disimpulkan bahwa iPhone generasi selanjutnya akan menggunakan nama The New iPhone bukan iPhone 5.

    Hal ini seperti yang diterapkan Apple terhadap iPad, dimana mereka memilih menggunakan nama New iPad ketimbang iPad 3. 

    Ya, ibarat pepatah 'apalah arti sebuah nama'. Toh, pada akhirnya gadget tersebut tetap saja dinanti para Apple fans boy di seluruh dunia.

    Mereka rasanya tak terlalu peduli terhadap julukan yang akan diberikan pada iPhone tergress itu, selama Apple mampu memberikan fitur dan pengalaman menarik lewat perangkatnya tersebut.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar