CEO Nokia, Stephen Elop Kunjungi Indonesia, Isyaratkan Kedatangan Lumia 920?

Diposting oleh Atlast on 22 September 2012

Bos besar Nokia, Stephen Elop diam-diam ternyata melakukan kunjungan ke tanah air. Kedatangan Elop tersebut diketahui setelah seorang developer aplikasi Nokia, Andri Yadi melalui akun Twitternya. Dalam akun Twitternya, Andri Yadi mengatakan bahwa dirinya telah bertemu dan berdiskusi dengan Stephen Elop, yang merupakan CEO Nokia.

Lalu, apa yang menjadi agenda utama kedatangan Elop ke Indonesia? Sebuah spekulasi pun beredar. Terlebih salah satu situs berita terbesar di Indonesia, Kompas, mengaku telah menerima undangan konferensi pers dari Nokia pada 25 September. Tak disebutkan secara detail apa yang akan diperkenalkan oleh Nokia pada even tersebut.

Kemungkinan besar pada ajang tersebut, pihak Nokia akan memperkenalkan secara resmi Nokia Lumia 920 untuk pasar Indonesia. Tentu saja hal ini cukup beralasan. Selain dikenal sebagai negara dengan tingkat konsumsi smartphone yang tinggi, popularitas handphone Nokia di Indonesia pun masih cukup tinggi. Tak heran jika sang bos besar secara langsung memutuskan untuk terjun ke tanah air. Kita tunggu saja 25 September nanti!

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar