Analis Pesimis GTA V Rilis Maret 2013

Diposting oleh Atlast on 26 September 2012

Rockstar memang belum mengumumkan secara resmi tanggal rilis  yang mereka rencanakan untuk Grand Theft Auto V, namun antisipasi terhadapnya begitu tinggi. Sebagai seri terbaru dari sebuah franchise yang sudah dikenal begitu luas di industri game, Rockstar memang berkomitmen untuk memoles seri kelima ini dengan berbagai elemen terbaik yang dapat mereka upayakan. Oleh karena itu prediksi awal yang menyebutkan akhir tahun 2012 sebagai waktu rilis menjadi sesuatu yang mustahil. Beberapa rumormeyakini bahwa GTA V kemungkinan besar akan dirilis pada Maret 2013 mendatang. Tapi mungkinkah hal ini terjadi? Para analis pesimis.

Hal inilah yang diungkapkan oleh Colin Sebastian, analis dari perusahaan investasi – Robert W. Baird. Sebastian meyakini bahwa bulan Maret 2013 akan menjadi waktu yang hampir mustahil bagi Rockstar untuk merilis GTA V. Ada tiga alasan yang menjadi dasar dari kesimpulan analisa ini: pertama, tentu saja Rockstar yang belum memperlihatkan progress konkrit hingga saat ini. Kedua, kebutuhan untuk mempersiapkan masa perilisan 4-6 bulan sebelum sebuah game dapat dilepas ke retailer besar. Terakhir? Tentu saja komitmen Rockstar yang selalu menjadikan kualitas sebagai tolok ukur yang terpenting, dan karenanya berpotensi untuk mengubah dinamika proses pengembangannya sendiri. Atas ketiga alasan inilah, Sebatian menyatakan bahwa hampir tidak mungkin bagi GTA V untuk dirlis Maret 2013 mendatang.

Rockstar sendiri belum memberikan keterangan resmi apapun terkait analisa dari Sebastian ini. Developer kawakan yang satu ini memang harus diakui masih menyimpan begitu banyak tabir misteri terkait dengan GTA V yang satu ini. Mencoba menjadi cenayang, kapan menurut Anda, GTA V ini akan dirilis?

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar