Adidas Luncurkan Bola Resmi Kompetisi Eropa

Diposting oleh Atlast on 01 September 2012

Adidas telah meluncurkan bola resmi untuk kompetisi klub yang dinaungi oleh EUFA musim 2012/13. Ada tiga bola resmi yang diluncurkan Adidas, masing-masing untuk Liga Champions, Liga Europa dan Piala Super Eropa.

Tiga kategori bola ini tergabung dalam seri adidas UEFA Champions League Finale 13 Official Match Ball. Desain baru bola ini mengandalkan lapisan luar yang menghasilkan cengkeraman sempurna saat terjadi kontak.

Bola untuk Liga Champions tetap menyertakan bentuk bintang yang ikonik. Bola ini disebut memiliki pergerakan yang lebih baik dari seri-seri sebelumnya. Bola ini juga diklaim sesuai untuk semua tipe geografis yang ada di Eropa.

Yang menarik adalah pada bintang-bintang itu terselip koordinat Markas UEFA di Nyon, Swiss dan markas Adidas di Herzogenarach, Jerman. Yang pasti, di setiap bola juga terdapat logo masing-masing kompetisi.

Bola untuk Piala Super Eropa yang mempertemukan Chelsea kontra Atletico Madrid juga memiliki kualitas setara bola lainnya. Meski desain luarnya berbeda, Adidas menjamin semua bola dalam seri ini memiliki kualitas terbaik.

Karena kualitasnya sama, kini tinggal para pecinta bola untuk memberikan penilaian mereka mengenai desain terbaik.

Bola resmi Liga Champions





Bola resmi Liga Europa





 
Bola resmi Piala Super Eropa






{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar