Siapkan Diri untuk Pro Evolution Soccer 2013 Minggu Depan!

Diposting oleh Atlast on 20 Juli 2012

PES 2013
Harus diakui, berbeda dengan sebagian besar negara di dunia yang mungkin lebih menjatuhkan pilihan pada franchise EA – FIFA, para gamer Indonesia tampaknya masih menjadikan Pro Evolution Soccer sebagai pilihan utama jika berbicara tentang game sepakbola. Hal ini terlihat dari popularitas game yang masih tinggi, terutama di rental-rental video game. Jika Anda termasuk gamer yang menantikan seri terbarunya, maka Anda harus menandai tanggal 25 Juli 2012 di kalender Anda. Mengapa? Karena ini akan menjadi kesempatan pertama Anda untuk menjajal Pro Evolution Soccer 2013 untuk pertama kalinya.

Pro Evolution Soccer 2013 akan dirilis pada tanggal 25 Juli 2012 mendatang? Sayangnya tidak. Lantas mengapa Anda harus mengantisipasinya? Tanggal 25 Juli 2012 akan menjadi tanggal rilis demo pertama untuk PES 2013. Ini tentu akan menjadi kesempatan perdana bagi para penggemar PES untuk menjajal semua klaim inovasi gameplay yang sempat diutarakan oleh Konami selama ini. Demo ini akan tersedia untuk PC, Playstation 3, dan XBOX 360. Akan ada 8 tim yang tersedia secara langsung: Inggris, Jerman, Portugal, Italy, Santos FC, SC intenational, Fluminense dan Flamengo. Anda juga bisa menjajal semua difficulty settings di demo teranyar ini.

Jadi, jika Anda termasuk penggemar PES 2013, jangan lupa untuk memastikan Anda menjajal demo ini di hari pertama. Apakah Konami akan mampu menghadirkan impresi pertama yang memesona? Kita tunggu saja minggu depan.


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar