Klipsch Image S4i Rugged Earphone Super Tangguh

Diposting oleh Atlast on 20 Juli 2012

Klipsch Image S4i Rugged Earphone Super Tangguh -  Akhir-akhir ini banyak produsen hardware dan aksesoris yang merilis headphone atau earphone dengan desain dan kelebihan masing-masing, baik itu dari segi harga ataupun dari segi fungsi.
Tapi, dari sekian banyak earphone tersebut, nampaknya hanya Klipsch Image S4i Rugged yang paling kuat. Kenapa??? Karena earphone yang satu ini merupakan earphone yang tahan terhadap berbagai kondisi,misalnya saja saat ada angin atau hujan besar atau bahkan saat cuaca ekstrim sekalipun.
Tidak hanya itu saja, earphone S4i Rugged juga merupakan earphone yang tahan banting karena earphone ini menggunakan bahan karet cetakan yang juga melapisi bagian luar dari tiap earbud. Dengan bahan tersebut juga, earphone ini akan terlindung dari kelembaban yang biasanya cepat membuat earphone rusak.
Selain diklaim sebagai earphone yang kuat, S4i Rugged juga diklaim sebagai earphone yang nyaman digunakan dihampir semua bentuk telinga. Earphone ini tersedia dalam beragam warna yang cantik seperti orange, kuning, biru dan merah.
Untuk anda pengguna iPhone, anda bisa menggunakan S4i Rugged untuk keperluan berkomunikasi. Jika berminat, Klipsch Image S4i Rugged dapat dipesan langsung di website resmi Klipsch dengan harga $99.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar