Fernando Torres Ingin bertemu Fans Indonesia

Diposting oleh Atlast on 20 Juli 2012

Fernando Torres Ingin bertemu Fans Indonesia
Postcard yang ditandangani Torres yang bertuliskan keinginannya untuk bertemu fans dari Indonesia (c) Bola-Esa

 Fernando Torres Ingin bertemu Fans Indonesia - Banyaknya pecinta bola yang mengidolakannya, membuat striker SpanyolFernando Torres tak sabar untuk bertemu fansnya di Indonesia.

Striker yang baru saja mendapatkan sepatu emas di Euro 2012 tersebut, mengaku sangat bahagia mengetahui banyaknya fans di Indonesia yang tergabung dalam Fernando Torres Indonesia Fans Club.

Keinginan Torres tersebut, diungkapkan oleh Jose Antonio Camacho(bukan mantan pelatih Real Madrid), Press Manager Fernando Torres Official Fans Club yang home base-nya di Madrid, Spanyol.

”Fernando sangat bahagia fans club-nya ada di Indonesia dengan orang-orang yang memiliki passion besar terhadapnya. Dia ingin segera ke Indonesia dan mengenal fansnya,” terang Jose Antonio melalui surat elektronik kepada Bola.net.

Namun, Camacho belum memberitahukan lebih lanjut kapan dan bagaimana Torres akan ke Indonesia. Keberadaan fans club-nya (FTIFC) yang sebagian besar berasal dari follower Twitter @Torres_ID dan Fernando Torres Fans Indonesia (grup Facebook), dan mengetahui banyaknya penggemarnya di Indonesia sudah menyentuh hati Torres untuk datang.

Apalagi pengalaman rekan setimnya di La Furia Roja, Cesc Fabregas dan Xabi Alonso yang sudah duluan mengunjungi Indonesia, bisa jadi menambah ketertarikannya untuk datang ke Tanah Air.

Sebelumnya, fans Indonesia boleh bangga mendapatkan message langsung dengan tanda tangan dari Torres yang ditulisnya di sejumlah kartu pos. Kartu pos ini didapatkan dengan bantuan ayah Torres saat Torres ada di Spanyol dalam friendly game tuan rumah versus Serbia sebelum Euro 2012.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar