2 Hari, OS X Mountain Lion Di-download 2 Juta Kali

Diposting oleh Atlast on 30 Juli 2012



OS X Mountain Lion
Sambutan konsumen terhadap OS X Mountain Lion cukup bagus. Dalam kurun waktu 48 jam, versi anyar dari sistem operasi Mac ini sudah diunduh lebih dari 2 juta kali.

Ini tentu saja kabar bagus bagi Apple, yang berhasil meneruskan kesuksesan dari OS X tersebut. Tentu saja adopsi OS anyar ini termasuk yang tercepat dari beberapa 'keluarga' OS X lainnya.

Bahkan menurut penelitian lembaga Chitika, adopsi OS X 'Singa Gunung' cukup cepat dengan fakta bahwa OS ini menguasai 3,2% dari total trafik yang berasal dari komputer Mac. Demikian yang dikutip dari Softpedia

"Dari total 66 juta pengguna Mac di seluruh dunia, kami melihat setidaknya 2,11 juta sudah berpindah ke OS X Mountain Lion. Artinya Apple sudah mengantongi keuntungan USD 38 juta dalam kurun waktu 2 hari saja," sebut Chitika.

Secara keseluruhan, Chitika mencatat, lebih dari 45% konsumen Mac masih menggunakan OS X 10.6 atau yang dikenal juga Snow Leopard. 

OS X Mountain Lion sendiri 'turun gunung' pada 25 Juli lalu di Mac App Store. Peranti lunak ini dijual dengan harga USD19,99.



sumber

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar