Rekor Cristiano ronaldo Saat Membela Real Madrid

Diposting oleh Atlast on 02 April 2012

Cristiano Ronaldo merupakan salah satu pemain terbaik dunia saat ini, karena skillnya yang sangat mengagumkan dan kemampuannya untuk mencetak gol. Pemain terbaik dunia tahun 2008 ini pindah ke Real Madrid pada 1 Juli 2009 , kepindahannya ini juga memecahkan rekor transfer termahal dunia yang sebelumnya dipegang oleh Zinedine Zidan. Tetapi Real Madrid tidak rugi dengan besar transfer yang  ikeluarkan untuk mendatangkan pemain yang dikenal dengan CR7, karena kedatangan pemain ini

 

Real Madrid mendapat keuntungan dengan menjual marcendais Cristiano Ronaldo. Selain itu CR7 juga mempersembahkan 1 piala Copa Del Rey untuk Real madrid dan memecahkan beberapa rekor saaat membela Real Madrid.

Berikut ini beberapa rekor Cistriano Ronaldo :
1.     1. Mengukir rekor baru di La Liga dengan rekor jumlah 40 gol di musim 2010 -2011 dan membuatnya meraih Trofi Pichichi dan penghargaan Golden Boot. Dan pada musim ini ronaldo mecetak empat gol ke gawang Racing dan Sevilla.
2.   2. Cristiano menjadi pemain Real Madrid tercepat dalam mencetak 100 gol. Dalam penampilannya yang ke-92 di ajang La Liga, Cristiano Ronaldo mencetak rekor 101 gol menyusul dua gol yang diciptakannya ke gawang Real Sociedad. Dengan tersisa sembilan pertandingan di musim ini, CR7 hanya terpaut enam gol dari rekor 40 gol yang diukirnya di musim lalu.

Selain itu Cistriano Ronaldo pada musim ini dia telah mencetak gol melawan 17 tim yang berbeda. Ronaldo akan menorehkan namanya dalam sejarah jika dia bisa mencetak gol dalam laga melawan Barcelona pada laga ke-34 La Liga serta Mallorca pada 13 Mei.

sumber : http://karimalamin.blogspot.com/2012/03/normal-0-false-false-false-in-x-none-x.html

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar