Sennheiser Hadirkan Dua Earphone Baru dengan Suara Bass yang Menawan

Diposting oleh Atlast on 18 Maret 2012

Bagi para pecinta dunia audio, nama Sennheiser pasti sudah tidak asing lagi. Perusahaan spesialis audio asal Jerman ini memang secara rutin meluncurkan produk baru. Belum lama ini, Sennheiser meluncurkan dua produk earphone “Professional” terbarunya di Indonesia, yaitu IE 60 dan IE 80.

Sennheiser IE 60
Sennheiser mengatakan kalau IE 60 dan IE 80 menggunakan transduser dinamik yang diklaim dapat mencakup keseluruhan bentang frekuensi dengan satu sistem. Distorsi yang dihasilkan pun super minimal, bahkan pada level tekanan suara yang tinggi.
Seri Sennheiser IE 60 dirancang menggunakan sistem bass yang memungkinkan perangkat ini untuk menghilangkan noise pada tingkat tekanan suara yang tinggi. Untuk meredam segala noise, earphone ini mampu melakukannya hingga 20dB dan frekuensi respon 10 hingga 18.000Hz.
Sennheiser IE 80
Anda dapat menambah atau mengurangi respon bass sesuai kebutuhan dengan menggunakan IE 80. Sennheiser IE 80 memiliki feature high-fidelity stereo sound dan juga peredam noise yang cukup tinggi. IE 80 memiliki respon frekuensi 10 hingga 20.000Hz dan redaman kebisingan pasif hingga 26dB.
Sennheiser IE 60 dan IE 80 ini sudah tersedia di PT Astrindo Senayasa, Authorized Distributor Sennheiser di Indonesia, sejak Maret 2012

sumber :  http://www.jagatreview.com/2012/03/sennheiser-hadirkan-dua-earphone-baru-dengan-suara-bass-yang-menawan/

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar