Rumor: iPad Mini dengan Layar 5 inci?

Diposting oleh Atlast on 29 Maret 2012

Keberhasilan Apple sebagai penguasa nomor satu di pasar tablet memang sudah diprediksi oleh para pengamat teknologi sejak kemunculan pertamanya di tahun 2010 lalu dengan menghadirkan perangkat iPad generasi pertamanya. Namun, seiring berkembangnya teknologi, para pesaing Apple yang turut menghadirkan perangkat tablet, melakukan berbagai inovasi, yaitu dengan menghadirkan perangkat tablet dengan berbagai variasi ukuran. Hal inilah yang tampaknya menjadi salah satu alasan munculnya rumor bahwa Apple cukup tertarik untuk menghadirkan perangkat iPad terbaru yang berukuran lebih kecil.

Berbagai rumor melalui media telah mengabarkan bahwa saat ini Apple telah bekerja sama dengan sebuah perusahaan manufaktur asal China untuk menghadirkan sebuah panel LCD Retina Display berukuran 5 inci. LCD Retina Display 5 inci ini dikabarkan akan memiliki resolusi cukup tinggi, yaitu 1600 x 960 pixel atau 1280 x 960 pixel. Selain itu, beredar kabar lainnya kalau panel LCD Retina Display ini akan digunakan untuk iPhone 5.
Akan tetapi, menurut berita yang kami sadur dari download.com, tersiar kabar melalui orang dalam Samsung yang tidak mau disebutkan identitasnya yang menyatakan bahwa tahun ini Apple akan merilis iPad dengan layar berukuran 7.85 inci.
Bila memang Apple lebih tertarik untuk menghadirkan iPad terbaru yang memiliki panel LCD berukuran 5 inci, tentunya beberapa perangkat seperti Dell Streak, LG Optimus Vu, dan Samsung Galaxy Note yang termasuk ke dalam kategori tablet-smartphone, akan mendapat pesaing terbaru yang cukup tangguh.
Tentunya, “iPad Mini” tersebut juga nantinya memiliki harga yang cukup bersaing dan dilengkapi dengan fitur-fitur yang menarik.
sumber : http://www.jagatreview.com/2012/03/rumor-ipad-mini-dengan-layar-5-inci/

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar