Rolls Royce Phantom dengan Lapisan Emas 18 Karat dan Tahan Peluru

Diposting oleh Atlast on 14 Maret 2012

Keamanan dan kemewahan merupakan dua hal penting dalam sebuah mobil yang menjadi perhatian para konsumen kelas atas. Desain eksterior dan chassis yang kokoh, ditambah dengan sistem keamanan dan airbags yang tersembunyi di balik interior kabin yang elegan menjadi nilai tambah sebuah mobil. Namun, modifikasi yang dilakukan oleh Stuart Hughes, seorang perancang emas yang berbasis di Liverpool, membawa kata “aman” dan “mewah” ke tingkatan yang lebih tinggi.

Stuart mengambil Rolls Royce Phantom yang dengan sendirinya sudah seharga USD500 ribu dan menambahkan 120 kilogram emas, baik di bagian interior maupun eksterior mobil tersebut. Trim bagian luar dan sejumlah perlengkapan di dalam mobil tersebut dilapisi emas 18 karat. Ini bukan pertama kalinya Stuart melakukan modifikasi dengan emas. Sebelumnya ia pernah melakukan hal serupa dengan jajaran iPad dan BlackBerry, serta mengubah sebuah miniatur Bugatti Veyron menjadi pajangan seharga USD3 juta.
Modifikasi yang diciptakan untuk seorang pebisnis asal Timur Tengah ini tidak berhenti dengan lapisan emas saja. Eurocash AG, sebuah perusahaan asal Swiss, mengubah Rolls Royce Phantom yang telah dilengkapi dengan emas seharga USD4,7 juta ini menjadi sebuah mobil antipeluru. Mobil ini diklaim mampu menahan 570 tembakan peluru dari sebuah AK47. Dengan seluruh keamanan dan kemewahan yang ditawarkan, mobil ini dibanderol dengan harga USD8 juta.
sumber : http://www.jagatreview.com/2012/03/mahakarya-rolls-royce-phantom-dengan-lapisan-emas-18-karat-dan-tahan-peluru/

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar