Crux360 Buat iPad Baru Tampak Seperti Notebook

Diposting oleh Dzaky Farras N on 24 Maret 2012

“New iPad” telah dijual secara luas di 10 negara pada 16 Maret yang lalu. Selang satu minggu setelah penjualan perdananya tersebut, aksesoris pendukung iPad Baru pun mulai bermunculan. Salah satunya adalah keyboard Crux360. Dengan menggunakan perangkat keyboard ini, iPad Baru tersebut bisa terlihat seperti notebook!



Crux360 hadir dengan desain clamshell. Di desain clamshell ini, terdapat sebuah feature yang dinamakan “snap in”. Dengan feature tersebut, Anda dapat memasukkan dan mengeluarkan iPad Baru dengan lebih mudah. Di bagian belakang casing, terdapat feature “window cover”, mengizinkan Anda untuk membuka bagian tersebut sehingga Anda dapat menyembunyikan dan menampilkan logo Apple yang terdapat di belakang iPad.

Ada beberapa mode yang dapat digunakan dengan menggunakan keyboard Crux360 ini. Mode yang disediakan adalah Laptop, Movie, Tablet, dan Carry. Pada Laptop Mode, Anda bisa mengoperasikan iPad Baru ini layaknya sebagai sebuah notebook. Sedangkan Movie Mode dapat membuat Anda lebih nyaman dalam menonton sebuah film dan Tablet Mode memudahkan Anda untuk membaca e-book.

Menghubungkan Crux360 ke iPad Baru sangatlah mudah. Anda tinggal menyalakan Bluetooth yang ada di iPad Baru, lakukan proses pairing, dan, voila, Anda sudah dapat menggunakan perangkat tersebut.

Harga perangkat Crux360 ini ternyata cukup mahal. Untuk menebus perangkat tersebut, Anda harus merogoh kocek hingga USD150.

sumber :  http://www.jagatreview.com/2012/03/crux360-buat-ipad-baru-tampak-seperti-notebook/

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar