Cara Menggunakan Twitter Dengan Bijak

Diposting oleh Atlast on 26 Maret 2012

Twitter adalah salah satu jejaring sosial yang sekaligus merangkap sebagai mikroblog, Anda bisa berbagi apa saja dengan menggunakan twitter, bisa promosi produk, promosi blog atau bahkan anda juga bisa menggunakan twitter sebagai media berbagi berita dan cerita. Apalagi sekarang tweet di twitter bisa menggunakan layaan Tweet via SMS.

Namun, banyak kalangan yang salah kaprah dalam menggunakan twitter, untuk itulah disini akan dijelaskan bagaimana cara menggunakan twitter dengan bijak.
Yang pertama dan nampaknya paling utama adalah, jangan pernah tweet  yang berhubungan dengan kekesalan anda pada salah satu pihak baik itu perorangan ataupun instansi.
Yang kedua, jangan share profile pribadi anda di twitter, seperti alamat email, alamat lengkap, atau bahkan nomor handphone.
Yang Ketiga, Pisahkanlah akun twitter pribadi anda dengan akun bisnis anda, sekalipun itu hanyalah akun untuk website anda. hal ini dimaksudkan agar tweet yang anda lakukan tidak bercampur antara tweet untuk bisnis dengan tweet pribadi.
Yang keempat, Jangan sembarangan untuk follow orang yang tidak anda kenal atau bahkan mencurigakan, karena bisa jadi akan merugikan anda dikemudian hari.
Dan cara yang terakhir adalah Jangan menggunakan nama samaran untuk akun twetter anda, gunakanlah nama asli anda untuk menghindarkan anda dari penipuan yang mengatasnamakan anda.
sumber : http://www.beritateknologi.com

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar