7 Bukti Ketajaman Retina Display New iPad

Diposting oleh Atlast on 25 Maret 2012

Jakarta - Retina display menjadi salah satu fitur andalan di iPad generasi terbaru. Ketajaman gambar yang dihasilkan diklaim jauh melampaui perangkat tablet PC lainnya.

Bahkan, Apple menyebut resolusi yang dipancarkan retina display di new iPad mencapai 2.048 x 1.536 pixel atau melebihi ketajaman yang disajikan HTDV. 

Retina display di new iPad dibuat oleh Samsung. Ia juga dibekali dengan prosesor dual core A5X yang mengutilisasi quad core graphics dan disebut-sebut memiliki saturasi warna 44% lebih baik dari iPad 2.


Mau lihat bukti-bukti ketajaman tampilan yang dihadirkan layar retina di new iPad? Simak di gambar berikutnya

Flipboard Logo

Flipboard juga melakukan optimalisasi di aplikasi untuk menyambut retina displat di 'iPad 3 tanpa nama ini'.

Diamond Dash App

Permata di aplikasi Diamond Dash tampak lebih jernih di bagian bawah. Sehingga untuk memainkan aplikasi ini untuk berjam-jam akan lebih menyenangkan.

Cockpit Pesawat

Satu lagi contoh ketajaman yang dihasilkan display di iPad generasi terbaru yang menyorot cockpit pesawat tempur.

Safari App Icon

Tahu logo ini? Ya, ini adalah logo Safari, browser yang digunakan di gadget Apple. Terlihat bahwa retina display membuat Great Lakes jadi lebih jelas di peta yang begitu kecil.

Avatar Twitter

Avatar yang akan muncul di Twitter pun bisa terasa imbas dari retina displaynya. Ini lantaran Twitter juga sudah membuat update aplikasi untuk mensupport layar retina. Seperti yang tersaji pada gambar milik CEO Mashable Pete Cashmore.

Ketajaman Artikel

Ini merupakan potongan artikel di aplikasi The New York Times. Terlihat bahwa tampilan new iPad yang di bagian bawah lebih jernih dan tajam ketika menampilkan gambar teks.

Sumber :  http://inet.detik.com/read/2012/03/19/105608/1870670/317/7/7-bukti-ketajaman-retina-display-new-ipad 

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar